Manchester United Tukar Romelu Lukaku dengan Mauro Icardi?

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/06/1551695030-BeFunky-collage_-_2019-03-04T155034.532.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United disebut telah mendapatkan tawaran dari Inter Milan terkait situasi transfer Romelu Lukaku. Kabarnya, Inter siap menyodorkan Mauro Icardi asalkan MU rela melepas Lukaku. Solusi yang menguntungkan kedua pihak.

Mengutip berita bola online, MU disebut siap melepas Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Mereka rela membiarkan Lukaku pergi asalkan ada klub pembeli yang mau memenuhi harga 80 juta poundsterling sesuai syarat.

Pelatih anyar Inter, Antonio Conte dikenal sebagai salah satu penggemar Lukaku. Dia meminta klub berusaha mendatangkan striker asal Belgia itu, mengingat situasi Lukaku juga tidak terlalu nyaman di MU.

Kabarnya, Inter sudah bernegosiasi dengan MU terkait transfer ini, tetapi Nerazzurri menolak memenuhi permintaan harga MU yang terlalu mahal. Inter telah menawarkan Ivan Perisic plus uang, tetapi MU masih bergeming.

Kini berita bola online menyebut bahwa Inter telah menyegarkan penawaran mereka. Alih-alih Perisic, Inter menawarkan Mauro Icardi sebagai pengganti Lukaku, barter yang seharusnya menguntungkan.

BACA JUGA : Inikah Pembelian Pertama Antonio Conte di Inter Milan?

Sayangnya, MU disebut masih menolak penawaran tersebut. Ole Gunnar Solskjaer tidak cocok dengan karakter Icardi sebagai penyerang. Terlebih, dia lebih percaya pada Marcus Rashford.

Lukaku hanya mengisi bangku cadangan di era Solskjaer. Dia sempat jadi penyerang utama pada masa Jose Mourinho, tetapi sepertinya Solskjaer tidak menyukai striker jangkung dengan gaya bermain seperti Lukaku.

Beberapa waktu lalu, Lukaku mengakui bermain di Serie A adalah salah satu mimpinya sejak lama. Komentarnya mengambang, tetapi media Inggris menyebut Lukaku ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Lukaku mungkin tidak disukai Solskjaer, tetapi MU jelas membutuhkannya. Mengandalkan Rashford seorang tidak akan cukup untuk bersaing dengan tim-tim kuat Premier League.

Artinya, Manchester United harus mendapatkan pengganti jika jadi melepas Lukaku. Inter menawarkan Icardi, tetapi sepertinya Solskjaer lebih suka striker yang bisa bermain cepat.