Skuat Juventus Dapat Bisikan Bakal Dilatih Maurizio Sarri

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/05/gettyimages-1033561538-1024x596.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Skuat Juventus dikabarkan telah diberi tahu kabar bahwa mereka akan dilatih oleh manajer Chelsea Maurizio Sarri musim depan.

Sarri baru menukangi Chelsea sejak musim panas 2018 lalu. Ia ditunjuk menggantikan Antonio Conte.

Ia mengalami pasang surut selama menangani Chelsea. Ia sempat membuat Chelsea tampil menjanjikan pada awal musim.

Namun kemudian performa Eden Hazard cs menjadi inkonsisten. Alhasil banyak kritikan yang dilayangkan kepada manajer asal Italia ini.

Pada akhirnya, hal itu menimbulkan spekulasi terkait masa depannya. Santer terdengar ia akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini meski masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang.

Sarri kemudian dikaitkan dengan sang jawara Serie A, Juventus. Pasalnya klub itu baru saja ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri.

Kini kabar terbaru menyebut Juve telah melakukan pendekatan pada pihak Chelsea. Presiden Bianconeri Andrea Agnelli dikabarkan telah bertemu dengan chairman The Blues, Bruce Buck.

BACA JUGA : Kemahalan, Bayern Munchen Akui Sulit Boyong Leroy Sane

Pertemuan itu dihelat jelang digelarnya final Liga Europa. Kabar ini dilansir oleh berita bola online.

Media asal Inggris ini juga menyebut Juve siap untuk membayar Chelsea sebesar lima juta pounds (5,7 juta euro). Dana itu dibuat untuk memutus kontrak Sarri.

Selain itu ada juga kabar yang menyebutkan bahwa Agnelli sudah bertemu langsung dengan Sarri. Kabar ini dilansir oleh berita bola online.

Media Italia ini menyebut bahwa pertemuan keduanya dihelat di hotel di tempat skuat Chelsea menginap di Baku. Agnelli sendiri juga disebut menginap di hotel itu.

Selain itu, ada juga kabar bahwa direktur Chelsea Marina Granovskaia akan bertemu dengan agen Sarri yakni Alessandro Pellegrini. Selain itu akan hadir juga seorang perantara yakni Fali Ramadani.

Namun demikian, pihak Chelsea sendiri disebut akan berusaha menolak permintaan Juventus. Mereka kabarnya ingin mempertahankan Maurizio Sarri setelah ia sukses membawa The Blues juara Liga Europa dengan mengalahkan Arsenal 4-1.