Manchester United Sedang Kesulitan, Rakitic Diminta Bertahan di Barcelona

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/05/ivan-rakitic_y5w7h7lg6do51awmtew683gdi.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Barcelona, Rivaldo menyarankan Ivan Rakitic untuk menolak tawaran Manchester United. Rivaldo mengakui nama besar dan tradisi MU, tetapi dia percaya Rakitic masih sangat bagus untuk Barca. Belum waktunya dia pergi.

Awal pekan ini, kabarnya MU sedang berusaha mendatangkan gelandang Kroasia itu musim panas ini. Barcelona pun sudah memasang harga 55 juta euro untuk Rakitic yang sudah berusia 31 tahun.

Rakitic punya pengalaman segudang yang memang dibutuhkan MU. Pemain seperti Rakitic sangat tepat untuk mengawal pemain-pemain muda MU yang sering kehilangan arah. MU sudah mengincar pemain yang tepat.

Biar begitu, Rivaldo yakin Rakitic bakal menolaknya, terlebih karena MU tidak berada di posisi untuk meraih trofi.

Rivaldo memahami rumor Rakitic-MU, tetapi dia tidak yakin Rakitic benar-benar mempertimbangkan opsi tersebut. Meski Barca sudah mendatangkan beberapa gelandang muda, kemampuan Rakitic dinilai masih mumpuni.

BACA JUGA : Direktur Juventus Terbang ke London, Temui Sarri atau Pochettino?

“Ada rumor yang tersirkulasi soal Ivan Rakitic mungkin pergi ke Manchester United. Namun, meski MU merupakan klub besar dengan tradisi hebat, saya kira pemain Kroasia itu masih punya kemampuan cukup hebat untuk bertahan di Barcelona, sebab dia merupakan pemain hebat,” tutur Rivaldi kepada berita bola online.

“MU tengah menjalani masa-masa sulit, tetapi tradisi mereka besar, dan pemain hebat mana pun bakal mau bermain untuk mereka di Old Trafford.”

Biarpun demikian, Rivaldo masih mendukung MU untuk membangun skuat musim depan. Meski tak bisa mendapatkan Raktic, Rivaldo percaya ada banyak opsi yang bisa dikejar MU.

“Sekarang, adalah waktunya bagi mereka untuk kembali fokus dan mulai mempersiapkan musim baru. Saya percaya mereka akan selalu jadi salah satu tim terbaik di dunia.”

“Mereka terus berada dalam kondisi finansial yang sehat, jadi seharusnya mereka sudah punya kemampuan untuk mendatangkan pemain-pemain hebat sesegera mungkin,” tutup dia.

Manchester United disebut siap memulai kembali bersama Ole Gunnar Solskjaer, mereka siap bergerak agresif di bursa transfer kali ini.