Kovacic: Semua Keputusan yang Diambil Hazard Harus Dihormati

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/05/Mateo-Kovacic-724244.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mateo Kovacic mengatakan Eden Hazard adalah pemain terbaik Chelsea saat ini. Oleh karena itu, setiap keputusan yang diambil tentang masa depannya harus dihormati.

Kontrak Hazard di Chelsea akan berakhir pada akhir musim depan. Namun, sang pemain belum berniat untuk memperbarui kontraknya di klub.

Pemain Belgia itu belakangan ini sangat santer dikaitkan dengan kepindahan menuju Real Madrid. Transfer tersebut bisa terjadi pada musim panas mendatang.

Hazard mencetak 16 gol dan 15 assist di Premier League untuk Chelsea musim ini. Ia juga sudah memenangkan dua gelar Premier League sejak bergabung dengan Chelsea pada 2012.

BACA JUGA : Tottenham, Bukti Bahwa Capai Final Liga Champions Itu Tak Harus Keluar Uang Banyak

Banyak yang mengatakan bahwa ini adalah musim terakhir Hazard berada di Stamford Bridge. Kovacic mengatakan Hazard akan menjadi pemain penting di tim mana pun dia bermain.

“Eden adalah pria yang hebat, pemain yang luar biasa, untuk setiap klub dia akan penting,” kata Kovacic kepada berita bola online.

“Untuk Chelsea dia adalah pemain yang paling penting tetapi pada akhirnya adalah keputusannya yang harus dihormati semua orang.”

Hazard memang belum membuat pengumuman soal masa depannya. Namun, semua keputusan sekarang ada di tangannya.

“Sekarang tergantung dia. Dia punya tahun-tahun yang luar biasa di Chelsea,” lanjutnya.

“Tahun ini juga hebat, mari kita lihat apa yang akan dia lakukan.”