Jika Liverpool Gagal Juara, Robertson: Kami Akan Kembali Musim Depan

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/05/andrew-robertson-liverpool_vhb1b74nv0d11iyzey55cvruo.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Liverpool Andrew Robertson mengatakan jika musim ini mereka gagal juara maka tahun depan mereka akan terus berusaha meraih trofi Premier League sampai berhasil.

Liverpool saat ini ada di peringkat pertama klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 94 poin dari 37 pertandingan.

Sementara itu Manchester City ada di peringkat kedua. Mereka meraup 92 poin namun mereka baru bermain sebanyak 36 kali.

City pun bisa dipastikan juara dengan keunggulan satu poin atas Liverpool. Asalnya mereka bisa terus menang lawan Leicester City dan Brighton.

Liverpool baru saja meraih hasil positif melawan Newcastle. Mereka menang dengan skor 2-3 meski hasil itu didapat dengan dramatis melalui gol Divock Origi di menit-menit akhir laga babak kedua.

Di laga berikutnya, Liverpool akan bermain melawan Wolverhampton. Dan jika ternyata di pertandingan itu The Reds tak bisa meraih kemenangan, maka Robertson dan rekan-rekannya mengaku tak akan merasa terlalu kecewa gagal juara.

BACA JUGA : Valverde Yakin Xavi Bakal Latih Barcelona di Masa Depan

“Berapa kali kita melakukannya? Berapa kali kami dihapus dari perburuan gelar juara liga dan orang-orang berpikir ‘OK, ini bukan laga kami’ atau apa pun?” ucapnya pada situs resmi Liverpool.

“Kami terus kembali dan terus mencetak gol. Saya tidak bisa menjelaskannya. Tetapi jika kami tidak melakukannya pekan depan dan City dinobatkan sebagai juara, kami bisa bangga dengan apa yang telah kami lakukan, semuanya. Jadi kami ada di sana, kami tetap bersama dan mudah-mudahan kami mendapatkan 97 poin,” tuturnya.

“Dan jika itu tidak cukup maka kami sudah melakukan semua yang kami bisa. Itu jelas akan mengecewakan tetapi para pemain ini tidak tahu kapan harus menyerah dan itulah mengapa hal-hal ini terjadi,” tandasnya.

City saat ini masih harus berhadapan dengan Leicester City pada matchday 37. Di matchday terakhir mereka akan berduel dengan Brighton.

Satu-satunya ancaman bagi City adalah Leicester. Apalagi performa mereka membaik sejak ditangani Brendan Rodgers.

Selain itu mereka juga memiliki pemain sekelas Jamie Vardy, yang gemar menjebol gawang klub-klub besar EPL. Namun jika ternyata Leicester gagal membendung laju City dan demikian juga dengan Brighton, maka Robertson mengaku legawa.

“Jika kami gagal musim ini, kami akan kembali musim depan dan kami hanya perlu terus dan terus maju. Dan mudah-mudahan mendapatkan apa yang layak klub ini dapatkan,” tegas bek asal Skotlandia ini.