Hutang Budi Andreas Pereira Kepada Ole Gunnar Solskjaer

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/04/1_LCP_CHP_060219PereiraSolksjaer_1967PereiraSolksjaerJPG.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira mengaku sangat senang dengan kehadiran Ole Gunnar Solskjaer di dalam timnya. Pereira menyebut ia berhutang budi cukup besar terhadap pelatih 46 tahun tersebut.

Pereira sendiri sempat diisukan ingin meninggalkan United di awal musim kemarin. Hal ini menyusul keengganan Jose Mourinho memainkannya secara reguelr di skuat utama MU musim ini.

Namun semenjak Solskjaer masuk menjadi juru taktik MU, situasi Pereira berubah. Ia bermain di 14 dari 33 pertandingan MU di era Solskjaer, di mana ia berhasil mencetak gol debutnya bagi MU pada saat itu.

Pereira mengaku bahwa ia berkembang cukup pesat di bawah kepemimpinan Solskjaer. “Saya belajar banyak musim ini,” buka Pereira kepada situs resmi MU.

Pereira menyebut bahwa musim ini terasa spesial bagi dirinya karena ia mencatatkan banyak milestone penting di dalam karirnya di musim ini.

“Secara keseluruhan, bagi saya musim ini merupakan musim yang spesial. Saya mendapatkan kesempatan starter pertama saya, mencetak gol Premier League pertama saya dan saya juga bermain di Derby pertama saya meski hasil akhirnya mengecewakan.”

BACA JUGA : Soal Masa Depan, David Neres Tebar Harapan ke Arsenal dan Liverpool

“Saya merasa saya sudah menjadi pemain yang lebih baik dan manajer dan para staff membantu saya dengan segala yang saya butuhkan saat ini.”

Pereira juga mengungkapkan bahwa ia tidak mungkin meraih ini semua jika ia tidak mendapatkan kesempatan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Untuk itu Pereira merasa ia berhutang budi terhadap sang manajer dan ia ingin membalasnya dengan performa yang bagus di lini tengah MU.

“Saya benar-benar bersyukur karena pelatih benar-benar mempercayai saya. Saya ingin menunjukkan di atas lapangan bahwa ia bisa menaruh kepercayaan pada diri saya. Saya ingin bermain dengan baik untuk tim ini.” tandasnya.