Soal Masa Depan, David Neres Tebar Harapan ke Arsenal dan Liverpool

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/04/97ad771c1a7bb05b932e1a46304e7f19.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain muda Ajax Amsterdam, David Neres, belakangan ini disebut tengah masuk dalam radar Liverpool dan Arsenal. Bak gayung bersambut, pria berumur 22 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya siap mendengarkan tawaran yang muncul di hadapannya.

Banyak pemain Ajax yang memikat perhatian klub-klub besar Eropa belakangan ini. Bagaimana tidak, mereka memainkan peran penting dalam kesuksesan Ajax mencapai babak semi-final Liga Champions walaupun umurnya masih cukup muda.

Tercatat satu pemain yang dipastikan meninggalkan Johan Cruyff Arena pada musim depan, yakni Frenkie De Jong. Gelandang berusia 21 tahun itu, pada bulan Januari kemarin, sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona.

Setelah De Jong, Matthijs De Ligt yang berposisi sebagai bek pun sedang laris manis diberitakan bakalan hengkang. Ia disebut sedang diincar oleh Manchester City, Juventus, Bayern Munchen, hingga Barcelona.

Nicolas Tagliafico juga belakangan ini dikabarkan telah menarik perhatian beberapa tim asal Inggris dan Spanyol. Sementara Hakim Ziyech sering disebut bakalan bergabung dengan salah satu dari dua klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

BACA JUGA : Derby Manchester Menjadi Penentu Pemenang Trofi EPL 2018-19

David Neres juga masuk dalam daftar pemain yang siap hengkang pada musim panas nanti. Produktivitasnya, dengan catatan 12 gol dan delapan assist di semua kompetisi, diyakini telah menarik perhatian dua raksasa Premier League, Arsenal dan Liverpool.

Pemain asal Brasil tersebut mengaku masih berfokus pada perjalanan Ajax di musim ini. Namun soal masa depan, ia tidak menampik bahwa dirinya akan mempertimbangkan opsi-opsi yang ditawarkan ke hadapannya.

“Saya harus lihat apa yang terbaik buat saya, untuk karir saya, dan juga keluarga,” tutur David Neres kepada berita bola online.

“Kami akan lihat apa yang masa depan rencanakan, tapi saya punya kontrak di sini dan sudah merasa puas,” lanjutnya.Menurut laporan, Ajax menetapkan harga sebesar 43 juta pounds bagi siapapun yang menginginkan jasa Neres. Selain Arsenal dan Liverpool, kabarnya pemain yang berposisi sebagai penyerang itu juga diincar Everton, AS Roma, hingga Dortmund.