Presiden Barcelona Kembali Tebar Kode Perihal Transfer Matthijs De Ligt

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/04/GettyImages-1124743622-696x464.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu kembali memberikan kode terkait dengan rumor ketertarikan timnya terhadap Matthijs De Ligt. Bartomeu mengakui bahwa bek Ajax Amsterdam itu akan sangat cocok jika tampil bersama timnya musim depan.

De Ligt sendiri bisa dikatakan menjadi primadona di dua bursa transfer terakhir. Bek berusia 19 tahun itu tampil sangat memikat di lini pertahanan Ajax Amsterdam sehingga banyak tim-tim papan atas Eropa tertarik memilikinya.

Salah satu tim yang paling gencar digosipkan tertarik untuk mendatangkan bek Timnas Belanda itu adalah Barcelona. Tim asal Catalunya itu disebut sangat tertarik untuk mendatangkan sang bek ke Camp Nou musim depan.

Bartomeu sendiri juga mengamini bahwa timnya tertarik mendatangkan De Ligt. “Mengenai De Ligt, saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” buka Bartomeu kepada berita bola online.

BACA JUGA : Eks Chelsea Ini Tak Mengira Salah Bisa Sehebat Sekarang

Bartomeu sendiri mengakui bahwa sang bek memiliki kemampuan di atas rata-rata dan punya prospek yang cerah.

Untuk itu ia menilai sang pemain bakal menjadi tambahan yang bagus untuk lini pertahanan mereka, namun ia menyerahkan keputusan untuk merekrut sang bek atau tidak kepada sang pelatih.

“Saya rasa dia bisa dibeli di bursa transfer nanti, dan kami akan berbicara dengan pelatih apakan kami akan mengejarnya atau tidak. Namun yang saya lihat, gaya bermainnya sangat cocok dengan kami dan saya menyukai dia.”

Bartomeu juga meyakini bahwa timnya punya peluang yang besar untuk mendapatkan De Ligt di musim panas nanti.

Ia menyebut hubungan baik yang dijalani Ajax dengan Barcelona membuat timnya berpeluang untuk mendaratkan sang pemain ke Camp Nou di musim panas nanti.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ajax. Ajax adalah tim yang bersedia menjual pemain-pemain kuncinya, namun sejauh ini kami belum mengadakan pembicaraan apapun.” tandasnya.