Eks Chelsea Ini Tak Mengira Salah Bisa Sehebat Sekarang

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/04/skysports-ashley-cole-cole_4580070.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks bek Chelsea Ashley Cole mengaku ia sama sekali tidak pernah mengira bahwa Mohamed Salah akan bisa menjadi sehebat seperti sekarang ini.

Salah mengalam kegagalan saat berkarir bersama Chelsea. Ia kemudian berpetualang ke Italia.

Di sana ia bermain untuk Fiorentina dan AS Roma. Namun di sana prestasinya bisa dibilang biasa saja.

Barulah setelah di Liverpool, sinar Salah bersinar terang. Ia menjelma menjadi salah satu pemain terbaik di Premier League dan dunia.

Salah membuktikan dirinya bukan winger biasa dengan meraih predikat top skor liga musim lalu. Ia melakukannya dengan mencetak berbagai rekor.

BACA JUGA : Verratti: Main 10 Kali Lagi Lawan MU, PSG Akan Menang Sembilan Kali!

Ketika ditanya apakah ia pernah menduga Salah untuk mencapai apa telah diraihnya saat mereka bermain sebagai rekan satu tim, Cole mengatakan kepada berita bola online: “Sejujurnya, tidak.”

“Saya melihat dalam sesi latihan kemampuan yang ia miliki. Tetapi ia tampaknya menjadi lebih kejam,” tuturnya.

Cole juga menyebut pemain asal Mesir itu sekarang menjadi pemain yang lebih egois dalam urusan mencetak gol. Namun ia bisa memakluminya karena memang menjebol gawang lawan adalah tugas utamanya.

“Saya tidak bermaksud mengatakan egois dengan cara yang buruk tetapi ia ingin mencetak gol. Itu pekerjaannya. Ia perlu mencetak gol,” ujarnya.

“Ia, [Roberto] Firmino dan [Sadio] Mane semuanya bermain bersama dengan baik, tetapi saya pikir ia menjadi sedikit lebih ‘ini tentang saya sekarang, ini adalah waktu saya’. Ia sudah cukup dengan pemain lain berada di bawah bayangan dan ia ingin menjadi pemain utama,” tandasnya.