Kisruh di Munchen, Lewandowski dan Coman Saling Baku Hantam

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/04/robert-lewandowski-kingsley-coman-bayern-munich_1g7a692n0oowl1uf2yw1qyb503.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemandangan yang kurang menyenangkan terlihat dalam sesi latihan Bayern Munchen baru-baru ini. Dua pemainnya, Robert Lewandowski dan Kingsley Coman, terlibat perseteruan hebat yang bahkan sampai melibatkan adu fisik.

Coman dan Lewandowski merupakan dua penggawa andalan Niko Kovac pada musim ini. Keduanya cukup sering dilibatkan dalam serangkaian pertandingan Munchen, termasuk saat menghadapi Borussia Dortmund pada akhir pekan kemarin.

Keduanya tampil sebagai starter pada laga lanjutan Bundesliga yang berlangsung di Allianz Arena tersebut. Lewandowski mencetak dua gol, yang membuat Munchen menang 5-0, sementara Coman hanya bermain hingga menit ke-68.

Kemenangan itu sendiri berarti besar bagi klub berjuluk The Bavarians tersebut. Pasalnya, tiga poin yang mereka raih membuatnya berhasil mengkudeta posisi Dortmund dari posisi puncak klasemen, bahkan unggul satu angka dari mereka.

BACA JUGA ; Kesuksesan Liverpool di Liga Champions Bisa Berlanjut di Premier League

Sayangnya, kabar baik tersebut harus tercoreng dalam rentang waktu lima hari saja. Sebuah laporan dari Jerman menyebutkan bahwa dua pemain tersebut terlibat adu jotos di kompleks latihan Munchen, Saebener Strasse.

Awal mulanya, kedua pemain terlibat dalam sebuah insiden saat sedang menjalani sesi latihan. Lewandowski yang tak terima langsung menghampiri Coman. Dalam laporan dari berita bola online disebutkan bahwa striker asal Polandia itu menganggap Coman tak serius berlatih.

Pertengkaran semakin memanas, hingga melibatkan adu fisik. Coman memulainya dengan melayangkan pukulan kepada Lewandowski, hingga memancing penyerang bertubuh jangkung itu untuk melancarkan serangan balasan.

Keduanya bertengkar hebat hingga membuat dua pemain Munchen lainnya, Jerome Boateng dan Niklas Sule, harus merelainya. Namun insiden tersebut belum usai, sebab keduanya masih terus melanjutkan pertengkarannya.

Perseteruan kedua ini terlihat lebih parah. berita bola online melanjutkan, bahwa keduanya sampai harus membuat sejumlah rekan setim Coman dan Lewandowski harus turun tangan untuk memisahkan keduanya.

Sementara itu, Niko Kovac selaku pelatih tidak menyuruh Coman ataupun Lewandowski untuk pergi ke ruang ganti. Malah sebaliknya, ia membiarkan keduanya melanjutkan sesi latihan bersama pemain lainnya.