Liverpool Siap Cegah Hazard Pindah ke Dortmund

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/04/GettyImages-1074684790.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan siap menggagalkan Transfer Thorgan Hazard dari Borussia Monchengladbach ke Borussia Dortmund.

Thorgan sempat mengikuti jejak kakaknya yakni Eden Hazard untuk pindah ke Inggris. Ia ikut memperkuat Chelsea.

Namun di sana ia gagal menunjukkan talenta terbaiknya. Ia kemudian pindah ke Gladbach dan bisa meraih sukses bersama klub Bundesliga tersebut.

Ketika gabung Gladbach pada tahun 2015 silam, Thorgan diberi kontrak berdurasi lima tahun. Jadi kontraknya itu akan habis pada musim panas 2020 mendatang.

Karena kontraknya itu dan juga karena performanya yang apik, Thorgan disebut diminati beberapa klub. Ia juga disebut enggan memperpanjang kontraknya bersama Gladbach.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan pihak Gladbach. Melalui Sporting director Max Eberl, mereka menyebut Thorgan ingin menaikkan levelnya dengan pindah ke klub lain.

BACA JUGA : Isco Urungkan Niat Tinggalkan Real Madrid

“Kami membulatkan niat kami untuk memperpanjang kontrak Thorgan beberapa waktu yang lalu, tapi ia belum membalas minat itu,” ungkapnya pada situs resmi klub.

“Ia sekarang mengatakan kepada kami bahwa ia tidak ingin memperpanjang kontraknya dan malah ingin mengambil langkah selanjutnya dalam karirnya dengan meninggalkan klub.”

Dortmund sendiri kabarnya siap untuk menerima Thorgan. Menurut laporan Kicker, mereka juga siap untuk menebusnya seharga 35 juta pounds.

Kabar ini didengar oleh Liverpool. Mereka pun dengan tanggap siap untuk menampung pemain berusia 26 tahun tersebut.

Kabar ini dilansir oleh berita bola online. Mereka menyebut Liverpool akan berusaha membelokkan transfer Thorgan ke Anfield dengan dana mencapai 40 juta pounds.

Media tersebut juga menyebut Liverpool punya keunggulan lain dibanding Dortmund. Mereka mengklaim Gladbach lebih suka melego Thorgan ke klub luar negeri ketimbang ke tim Jerman lainnya.