MU Disebut Gencar Mengincar Dua Pemain Ligue 1 Ini

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/04/1f04b99a743143df97792767d208c8ca500x500@2x.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rencana pembangunan besar-besaran yang bakal dilakukan Manchester United mulai musim depan sudah bukan menjadi rahasia lagi. MU disebut siap merombak skuat dan membangun kembali di bawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah ingin juara lagi.

Solskjaer sudah menegaskan bahwa dia puas dengan skuatnya yang sekarang dan hanya akan membeli beberapa pemain. Namun, rumor soal cuci gudang MU terus menguat. Kabarnya MU siap melepas beberapa pemain demi mendatangkan pemain-pemain baru.

Adapun beberapa nama yang disebut bakal dilepas adalah Antonio Valencia, Matteo Darmian, Alexis Sanchez, Juan Mata, dan beberapa pemain lainnya. Lalu, untuk pemain-pemain incaran, MU disebut mengejar jasa pemain-pemain muda Inggris seperti Jadon Sancho dan Callum Hudson-Odoi.

BACA JUGA : Mandzukic: Sebuah Kehormatan Bisa Membela Juventus

Teranyar, L’Equipe menyebut bahwa MU mengirim sinyal kuat untuk mengejar dua pemain asal Ligue 1

Pemain pertama adalah Tanguy Ndombele, gelandang milik Lyon. Pemain 22 tahun ini disebut sebagai salah satu gelandang muda terbaik di dunia saat ini, dia dinilai sebagai salah satu talenta muda terbaik Prancis.

Ndombele memiliki semua atribut gelandang modern. Dia bisa bermain di sisi dalam dan sisi luar, juga bertahan dan menyerang sama baiknya. Kemampuannya ini terus menarik minat klub-klub besar.

Manchester City, Totenham Hotspur, Juventus, dan Real Madrid kabarnya juga terus mengawasi Ndombele. Kini, L’Equipe mengklaim bahwa MU juga turut menceburkan diri dalam pemburuan jasa gelandang muda tersebut.

Kabarnya MU ingin memperkuat lini tengah mereka untuk mengatasi kepergian Ander Herrera yang kabarnya sudah sepakat gabung PSG.

Selain Ndombele, MU kabarnya juga berusaha mendapatkan tanda tangan Thomas Meunier, bek kanan PSG. Pimpinan MU menilai Meunier sebagai target potensial yang bisa menuntaskan masalah bek kanan MU yang sudah menahun.

Meunier dikenal dengan ancamannya saat membantu serangan tim. Masalahnya, musim ini dia tidak bermain secara reguler sebagai pemain inti PSG. Kondisi itu bisa mendorong Meunier menerima tawaran MU.

Pos bek kanan MU ini selalu jadi masalah dalam beberapa tahun terakhir. Jika kabar yang beredar benar, MU siap melepas Antonio Valencia untuk membuka ruang demi kehadiran Meunier. Juga masih ada Diogo Dalot yang masih belia.