Andreas Christensen: Tidak Ada Yang Bisa Tinggalkan Chelsea Sekarang

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/03/sei_49512842-f6b2-e1550495316716.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Andreas Christensen. Bek muda Chelsea itu menyebut timnya tidak akan melepaskan satu pemain pun di bursa transfer musim panas nanti.

Christensen merupakan salah satu pemain yang kerap mengatakan bahwa ia ingin pergi dari Chelsea. Ia merasa tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri musim ini, karena sang pelatih lebih suka menduetkan David Luizdan Antonio Rudiger di barisan pertahanan The Blues.

Namun baru-baru ini Chelsea mendapatkan kabar buruk. Mereka dipastikan tidak bisa belanja pemain baru untuk dua bursa transfer ke depan karena mereka melakukan perekrutan pemain muda secara ilegal.

Christensen menyebut bahwa situasi itu membuatnya tidak bisa angkat kaki dari Stamford Bridge. “Situasi yang saya hadapi saat ini sangat sulit untuk diterima,” buka Christensen kepada berita bola online.

Christensen menyebut bahwa hukuman embargo transfer itu memberikan dampak yang besar kepada rencana transfer Chelsea.

BACA JUGA : Kalahkan Brasil Menjadi Kenangan Terbaik Hazard Bersama Belgia

Christensen menyebut bahwa saat ini manajemen Chelsea sudah memutuskan tidak akan melepaskan satu pemainpun karena mereka tidak bisa membeli pemain.

“Pesan yang saya dan para pemain lain terima adalah klub tidak bisa melakukan banding terhadap hukuman itu, sehingga klub ingin mempertahankan semua pemain mereka.”

Christensen juga merasa kecewa dengan kebijakan Chelsea tersebut. Namun ia menyebut bahwa akan mencoba memanfaatkan setiap peluang yang ia dapatkan dengan sebaik mungkin.

“Saya sudah mencoba untuk menunjukkan kemampuan saya di sesi latihan, namun situasinya sulit karena kami tidak punya banyak kesempatan untuk berlatih karena kami memainkan banyak pertandingan.”

“Sekarang saya sudah bermain di semua pertandingan di Liga Europa. Saya harap situasi ini terus berlanjut selama kami bermain di turnamen ini.” tandasnya.