Rooney: Solskjaer Satu-satunya Kandidat yang Pas untuk MU

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/03/190205094542-exp-copy-wayne-rooney-sot-00002001-exlarge-169.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Eks penyerang Everton Wayne Rooney menyebut Ole Gunnar Solskjaer merupakan satu-satunya kandidat yang cocok untuk menangani Manchester United.

Solskjaer pernah memiliki rekor buruk saat berkarir sebagai manajer di Inggris. Ia sebelumnya pernah gagal di Cardiff City.

Akan tetapi rekor itu tidak mempengaruhi kinerjanya di United pada musim ini. Segera setelah ditunjuk menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018, ia langsung membuat Paul Pogba cs tampil trengginas.

Alhasil, MU kini sanggup bersaing memperebutkan satu posisi di zona empat besar. Setan Merah juga berhasil menembus babak perempat final Liga Champions.

BACA JUGA : Eks Bek MU: Pogba Cuma Main Mata dengan Madrid

Saat ini, Solskjaer belum diangkat secara permanen oleh MU. Ada yang menyebut hal itu terjadi karena manajemen MU masih mempertimbangkan untuk mempekerjakan manajer Tottenham Mauricio Pochettino. Namun menurut Rooney, satu-satunya kandidat yang tepat bagi Setan Merah adalah manajer asal Norwegia tersebut.

“Ia masuk dengan kesederhanaan dan telah membawa kepercayaan kembali kepada para penggemar,” ujar Rooney kepada berita bola online.

“Ia telah membuat tempat itu menyenangkan lagi untuk pergi bekerja setiap hari. Staf di sekitar Carrington menikmati bekerja di sana lagi dan itu jelas menular. Ketika Anda melihat staf bahagia di sekitar para pemain, itu membuatnya menjadi lingkungan yang menyenangkan untuk bekerja,” cetusnya.

“Ia melakukan pekerjaan yang fantastis dan saya yakin ia adalah satu-satunya kandidat bagi Manchester United untuk mengambil lowongan itu dan akan menyenangkan melihat ia mendapatkannya dan membawa beberapa pemain yang ingin ia bawa serta terus menggerakkan klub untuk maju,” serunya.