Szczesny Cap Van Persie Sebagai Pemain Arogan

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/03/1_Liverpool-v-Arsenal-Premier-League.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks kiper The Gunners Wojciech Szczesny menyebut mantan rekannya di Arsenal, Robin Van Persie, sebagai sosok pemain yang arogan.

Van Persie dibeli oleh The Gunners pada tahun 2004. Ia diboyong oleh Arsene Wenger dari klub Belanda, Feyenoord.

Selama di Arsenal, ia hanya bisa membantu klub itu meraih dua gelar juara yakni FA Cup dan Community Shield. Pada akhirnya, Van Persie meninggalkan The Gunners pada tahun 2012 dan membelot ke Manchester United.

Van Persie hanya bermain di United selama tiga musim saja. Di sana ia membantu Setan Merah meraih satu gelar juara EPL dan Community Shield.

Kepindahan Van Persie ini sebenarnya tidak terlalu direstui oleh Arsene Wenger. Dan ternyata Szczesny sepertinya juga tidak terlalu senang dengan kepergian bomber kidal tersebut.

BACA JUGA : Madrid Rela Korbankan Bale demi Datangkan Eden Hazard?

“Ia bisa membuat keputusan lain dan mencapai banyak hal di Arsenal. Ia sangat sombong, kadang-kadang,” ujarnya pada  berita bola online.

“[Saya] harus mengakui, ia pergi ke Manchester United dan tahun berikutnya memenangkan satu gelar,” sambung Szczesny.

“Namun setelah itu, ia sering dicadangkan, pindah ke Turki dan karir besarnya berakhir,” tandasnya.

Szczesny kemudian juga melancarkan komentar negatif terhadap Samir Nasri dan Alesandr Hleb. Ia menyubut dua pemain itu sama-sama tidak beres.

Ia menyebut Nasri adalah pemain yang sok preman. Sementara itu Hleb pemain yang bagus akan tetapi sayangnya ia punya kebiasaan buruk.

“[Nasri] selalu berpikir ia semacam gangster,” beber Szczesny.

“Setiap orang memiliki teman semacam ini di sekolah, yang memiliki teman-teman yang kuat dan besar dan itu membuatnya berpikir ia keren,” tuturnya.

“Ia [Hleb] bisa mencapai lebih banyak di sepakbola. Ia masih memiliki karier yang hebat tetapi ia suka minum.”