Milan Semakin Moncer, Gattuso Bakal Dapat Kontrak Anyar

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/02/d65253215ac32bc4f0020c59370eee72.png

BERITA BOLA ONLINE – Gennaro Gattuso sepertinya akan bertahan lama di AC Milan. Torehan apik yang diraih Rossoneri dalam beberapa pertandingan terakhir membuat manajemen klub dikabarkan akan menyodorinya kontrak baru dengan satu syarat.

Sebelumnya, berbagai rumor menyebutkan bahwa Gattuso bakalan dipecat. Sebab, torehan AC Milan pada beberapa pertandingan hingga akhir tahun 2018 terbilang tak memuaskan. Belum lagi dengan fakta bahwa mereka harus pulang lebih dini dari kompetisi Liga Europa.

Padahal, Liga Europa merupakan kompetisi yang diperjuangkan oleh Rossoneri pada musim panas kemarin. Seperti yang diketahui, Milan sempat terancam gagal berpartisipasi lantaran bermasalah dengan regulasi Financial Fair Play (FFP).

BACA JUGA : Tikung Inter Milan, Bayern Munchen Kejar Ivan Rakitic

Performa yang tak kunjung membaik membuat sebagian pemberitaan dipenuhi dengan rumor pemecatan Gattuso. Banyak yang mengklaim bahwa sosok legenda Milan itu akan mendepaknya jika gagal finis di empat besar Serie A.

Lalu, kedatangan Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta pada bulan Januari lalu mengubah situasi. Kecuali lawan Juventus di Supercoppa Italiana, yang di mana mereka tumbang dengan skor 0-1, Rossoneri belum pernah merasakan kekalahan lagi di tahun 2019 ini.

Piatek merupakan sosok yang paling berpengaruh. Sejak melakoni laga debut penuhnya, yakni melawan Napoli di ajang Coppa Italia, striker asal Polandia tersebut tak pernah absen menjebol gawang lawan dan telah mencetak tujuh gol sejauh ini.

Penampilan apik Milan lantas memberikan dampak positif untuk Gattuso. Pemberitaan mengenai pemecatannya perlahan semakin memudar, dan berganti dengan kabar-kabar positif mengenai masa depan serta kontrak barunya.

Disebutkan oleh berita bola online bahwa manajemen klub bakalan menyodorkan kontrak baru untuk Gattuso. Namun dengan syarat, asalkan Milan berhasil finis di empat besar sehingga mereka bisa turut serta dalam ajang Liga Champions musim depan.

Peluang Milan berpartisipasi lagi di Liga Champions pun sedang terbuka lebar saat ini. Kemenangan atas Empoli pada hari Sabtu (23/2) kemarin membuat mereka semakin kokoh di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 45 poin.