Tikung Inter Milan, Bayern Munchen Kejar Ivan Rakitic

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/02/1550836498152.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rencana Inter Milan untuk menggaet Ivan Rakitic menemui sebuah kendala besar. Sang gelandang kabarnya juga masuk dalam daftar belanja Bayern Munchen.

Gelandang 30 tahun itu memang santer dirumorkan akan dijual Barcelona di musim panas nanti. Pasalnya El Blaugrana disebut ingin membuka satu ruang di lini tengah mereka untuk rekrutan anyar mereka, Frenkie De Jong.

Sejauh ini ada beberapa klub yang dikabarkan ingin meminang jasa pemain Timnas Kroasia itu. Namun nama-nama tersebut mulai mengerucut ke satu nama, yaitu Inter Milan.

Namun dilansir berita bola online, Inter akan mendapatkan pesaing kuat untuk Rakitic. Pasalnya Bayern Munchen juga tertarik untuk memboyong eks Sevilla tersebut.

Menurut laporan tersebut, alasan Bayern ingin merekrut Rakitic karena mereka membutuhkan sosok berpengalaman di lini tengah mereka.

BACA JUGA : Rush Yakin MU Pasti Ngebet Ingin Hentikan Liverpool

Sejauh ini lini tengah Die Rotten dipenuhi oleh sejumlah pemain muda berbakat, sebut saja Leon Goretzka, Corentin Tolisso dan Renato Sanches. Namun mereka tidak memiliki sosok berpengalaman di lini tengah mereka.

Dengan kepergian Arjen Robben di akhir musim nanti dan potensi hengkangnya Franck Ribery, Bayern merasa perlu mendatangkan pemain berpengalaman dan Rakitic dinilai memenuhi kriteria tersebut.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Bayern benar-benar serius untuk mendatangkan Rakitic pada musim panas nanti. Mereka bahkan siap membayar harga yang dipatok Barcelona.

Barca kabarnya menginginkan uang sekitar 44 juta pounds untuk mahar jual Rakitic. Namun pihak Inter Milan sendiri masih ragu untuk menebus sang gelandang dengan mahar semahal itu.

Bayern di sisi lain, kabarnya siap memenuhi permintaan Barcelona itu sehingga mereka berpotensi lebih besar untuk mendaratkan sang gelandang.Namun dalam pernyataan resminya beberapa waktu yang lalu, Rakitic melalui agennya memastikan sang gelandang masih belum berminat untuk angkat kaki dari Camp Nou.