Rush Yakin MU Pasti Ngebet Ingin Hentikan Liverpool

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/02/ian-rush-rush-wales_3777990.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Liverpool Ian Rush meyakini Manchester Unitedpasti akan sangat bernafsu untuk bisa mengalahkan The Reds demi menggagalkan peluang mereka meraih gelar juara liga.

Liverpool sudah hampir tiga dekade tidak memenangkan gelar juara liga. Mereka terakhir kali juara pada musim 1989-90.

Mereka nyaris juara lagi pada musim 2008-09 dan 2013-14. Dan pada musim ini, mereka kembali bersaing untuk bisa meraih trofi Premier League pertamanya.

Saat ini Liverpool ada di posisi kedua klasemen dengan raihan 65 poin dari 26 pertandingan. Posisi pertama diduduki oleh Manchester City yang mengoleksi 65 poin dari 27 pertandingan.

BACA JUGA : Meski Rival, Klopp Tak Sungkan Puji Prestasi Solskjaer

Rush mengatakan bahwa biasanya pendukung Liverpool yang berteriak agar tim mereka menghentikan laju MU agar tidak juara liga. Namun ia mengatakan kini hal yang sebaliknya yang terjadi.

“Saya pikir itu akan lebih penting bagi Man United karena biasanya sebaliknya,” kata Rush kepada berita bola online.

“Saya yakin para pendukung Man United mengatakan ‘kami ingin mengalahkan Liverpool dan menghentikan mereka memenangkan liga’. Pendukung Liverpool telah mengatakan bahwa untuk waktu yang lama dan sekarang sebaliknya. Itu membawa yang terbaik di Manchester United,” serunya.

Saat ini Liverpool sedang sedikit goyah karena kehilangan beberapa pemain pilarnya. Namun mereka tetap tim yang kuat dan berbahaya.

Di sisi lain, MU sedang tampil hebat-hebatnya. Mereka tampil atraktif dan haus gol. Oleh karena itulah Rush meyakini pertempuran keduanya akan berlangsung seru dan enak ditonton.

“Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Manchester United memainkan sepakbola yang bagus sekarang dan Liverpool memainkan sepakbola yang bagus,” ujarnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa,” seru Rush.