Fowler: Bayern yang Sekarang Bukan Bayern yang Dulu

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/02/robbie_fowler2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Liverpool Robbie Fowler menyebut tim Bayern Munchen yang sekarang ini lebih lemah ketimbang di tahun-tahun sebelumnya.

Bayern merupakan calon lawan Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Keduanya akan bertemu di Anfield pekan depan.

Namun Liverpool bisa disebut berada sedikit di atas angin. Pasalnya tim asuhan Niko Kovac itu tak tampil sehebat musim-musim sebelumnya.

Sejauh ini Bayern tak bisa tampil dominan di Bundesliga. Sekarang mereka sudah menelan empat kekalahan di liga.

Bayern saat ini ada di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga. Posisi pertama ditempati oleh rival mereka, Borussia Dortmund.

Dari situlah, Fowler melihat bahwa Bayern musim ini mengalami sedikit penurunan kualitas. Ia menyebut tim Bavaria itu tidak sekuat sebelumnya.

Namun demikian, ia tetapi menganggap mereka tim hebat. Apalagi di tim itu masih bercokol pemain hebat macam Robert Lewandowski, Thiago Alcantara dan Jerome Boateng.

BACA JUGA : Wenger Dukung Keputusan Solskjaer Cadangkan Sanchez

“Anda melihat dan menganalisis di mana mereka berada [Bayern] musim ini, dan saya tidak bermaksud ini dengan cara yang tidak sopan, tetapi mereka mungkin bukan Bayern yang lama dalam hal mendapatkan hasil luar biasa luar biasa di liga mereka. Tetapi tidak dapat disangkal bahwa mereka masih tim yang hebat, mereka masih pemain-pemain hebat,” ujarnya pada situs resmi klub.

Fowler kemudian mengaku sudah tak sabar lagi untuk menyaksikan duel big match tersebut. Ia juga meyakini para pemain dan fans Bayern juga merasakan hal yang sama dengannya.

“Kebetulan kami bermain lawan Bayern Munich, yang telah menjadi tim top di Jerman selama bertahun-tahun dan jelas kami menantikannya sebagai tim Liverpool dan penggemar Liverpool,” seru Fowler.

“Dan saya yakin akan ada pemain di Bayern yang menantikan untuk bermain melawan kami dan datang ke Anfield untuk bermain di stadion yang luar biasa,” cetusnya.