Seperti Messi, De Jong Juga Ingin Bertahan Lama di Barcelona

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/02/Frenkie-De-Jong-●-Welcome-to-Fc-Barcelona-●-Magic-Skills-Unboxing-Barcelona-Video.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Frenkie De Jong belum benar-benar merasakan suasana bermain bersama Barcelona. Namun, pemain muda asal Belanda tersebut menyatakan tekadnya untuk bertahan lama di Nou Camp selayaknya bintang Blaugrana, Lionel Messi.

Pada bulan Januari kemarin, Barcelona meresmikan Frenkie De Jong sebagai pemain anyar untuk musim 2019-2020 mendatang. Pemain berusia 21 tahun tersebut direkrut dengan harga fantastis, yakni sebesar 75 juta euro.

Sebelum Barcelona datang dan memboyongnya dari Ajax Amsterdam, De Jong sempat memikat perhatian dari banyak klub, termasuk klub kaya raya Prancis, PSG. Namun hatinya sudah tertambat ke Barcelona sehingga tawaran Les Parisiens tidak diindahkannya.

Tinggal beberapa bulan lagi sebelum De Jong bergabung dengan Barcelona, namun ia sudah menetapkan satu cita-cita. Ia mengaku ingin bertahan lama di Nou Camp selayaknya legenda Argentina, Lionel Messi.

“Paris Saint-Germain juga opsi yang bagus, tapi Barcelona selalu menjadi sebuah mimpi, dan saya senang dengan kontrak lima tahun saya,” tutur De Jong kepada berita bola online .

BACA JUGA : Tertahan Dua Kali, Roberton Ingin Liverpool Segera Kembali Raih Kemenangan

“Bila saya berhasil, maka peluangnya adalah saya tak akan pernah pergi, sama seperti Messi,” lanjutnya.

De Jong bakal menghabiskan sisa musim 2018-2019 bersama Ajax, sebelum bergabung dengan Barcelona di bulan Juli mendatang. Ia sudah menyiapkan ancang-ancang untuk bergabung dengan juara bertahan La Liga tersebut, salah satunya adalah nomor punggungnya.

“Di bulan Juli, saya akan menandatangani kontrak resmi saya di Barcelona, dan saya akan diperkenalkan kepada fans dan juga media,” tambahnya.

“Bermain dengan nomor 21 akan menyenangkan, karena itu adalah nomor saya. Ada ide untuk bermain dengan Frenkie di belakang seragam. Sponsor lebih memilh itu dari sudut pandang jualan. Saya tidak yakin menginginkan itu,” tandasnya.