Tertahan Dua Kali, Roberton Ingin Liverpool Segera Kembali Raih Kemenangan

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/02/AndrewRobertsonLiverpoolvBrightonHoveenUKJGaCRCFl.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Andrew Robertson menyerukan pada rekan-rekannya di Liverpool agar segera bangkit usai tertahan dua kali dan meraih kemenangan lagi.

Liverpool saat ini gagal menjauhkan diri dari kejaran Manchester City yang ada di peringkat kedua. Alih-alih menjauh, selisih poin mereka malah menipis menjadi tiga angka saja.

Hal ini tak lepas dari hasil yang didapat oleh Liverpool di dua pertandingan terakhirnya. Pasukan Jurgen Klopp itu gagal menang saat melawan Leicester City dan West Ham.

Roberton kemudian memberikan semangat pada rekan-rekannya. Ia berharap mereka bisa segera bangkit setelah mendapat hasil tidak ideal tersebut.

Namun selain itu, bek asal Skotlandia ini juga berharap Liverpool tak sampai memikirkan ancaman dari City. Sebab dengan demikian mereka tak akan terbebani sendiri.

“Kami harus kembali ke jalur dengan memenangkan pertandingan dan memainkan sepakbola yang lebih baik,” tegasnya pada berita bola online.

BACA JUGA : Man City vs Arsenal, Guardiola Waspadai Tiga Pemain Ini

“Kami tidak boleh khawatir tentang Manchester City. Mereka berada dalam momen yang baik sekarang, kami mengalami sedikit kesulitan dan hanya perlu mencoba dan melewati garis dalam beberapa pertandingan,” tuturnya.

Xherdan Shaqiri sebelumnya mengaku percaya Liverpool punya mentalitas yang tepat untuk meraih gelar Premier League pada musim ini.

“Saya bermain di Jerman dan memenangkan gelar di sana, jadi saya punya pengalaman tentang itu. Itu karena mental juara dan para pemain harus fokus,” kata Shaqiri di situs resmi Liverpool.

“Mentalitasnya serupa [di sini]. Anda harus masuk ke pertandingan mencoba memenangkannya dan memberikan segalanya untuk melakukan itu.”

“Saya cukup yakin dengan talenta yang kami miliki di tim kami bisa mencapai banyak hal,” lanjutnya.