MU Segera Perpanjang Kontrak Martial

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/01/skysports-anthony-martial-manchester-united_4468398.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan bakal segera memberikan kontrak baru kepada penyerang sayap Anthony Martial sebelum akhir pekan ini.

Kontrak Martial di United sejatinya berakhir pada penghujung musim ini. Namun Setan Merah mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun pada November lalu. Meski demikian, United masih ingin memperpanjang kontrak Martial lebih lama lagi.

Usaha Setan Merah untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu tidak mudah. Ada proses negosiasi yang cukup panjang. Pergantian manajer juga membawa dampak.

Dilansir Sky Sports, setelah pembicaraan selama beberapa bulan lamanya, kubu Martial akhirnya menyepakati kontrak baru dengan United hingga 2024 mendatang.

BACA JUGA : Lukaku Tegaskan Mourinho Layak Mendapat Hormat

Tercapainya kesepakatan ini tak lepas dari hadirnya Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer menggantikan Jose Mourinho. Di bawah asuhan Solskjaer, Martial kembali menjadi pilihan utama di tim United.

Kubu United diklaim secara resmi akan mengumumkan perpanjangan kontrak Martial paling lambat pada Jumat (1/2) besok.

Martial jarang tampil sebagai starter saat diasuh Jose Mourinho pada paruh pertama musim ini. Namun, pemain asal Prancis itu mendapat banyak kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Martial sudah memainkan 25 pertandingan di semua kompetisi untuk Setan Merah pada musim ini. Dari sekian kesempatan itu, Martial berhasil mencetak 10 gol dan membuat satu assist.