Bangkitkan MU, Ole Gunnar SolskJaer Pantas Dapat Apresiasi

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/01/skysports-ole-gunnar-solskjaer_4557463.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini sudah berhasil membangkitkan performa Manchester United. Oleh karena itu, mantan pemain Chelsea Tony Cascarino menganggap Solksjaer pantas mendapatkan apresiasi.

Solskjaer baru saja membawa Setan Merah meraih kemenangan 3-1 atas Arsenal dalam pertandingan FA Cup  di Stadion Emirates. Dengan demikian, mereka berhak melaju ke putaran kelima.

Manajer interim Setan Merah itu sekarang sudah memenangkan delapan pertandingan pertamanya semenjak diminta untuk menggantikan Jose Mourinho. Hal itu jelas mengubah nasib klub pada musim ini.

Setan Merah tertinggal 11 poin dari peringkat keempat ketika Jose Mourinho dipecat pada bulan lalu. Namun, mereka sekarang hanya berjarak tiga poin dari peringkat keempat Chelsea.

Cascarino percaya terlepas dari kualitas lawan yang dihadapi, arsitek Norwegia itu layak mendapatkan apresiasi karena mampu membangkitkan tim yang terlihat melempem pada akhir kepemimpinan Mourinho.

BACA JUGA : Permainan Higuain Dianggap Sedikit Mirip Costa

“Anda harus memberikan kredit penuh kepada Ole Gunnar Solskjaer karena telah membangkitkan Manchester United ini,” tulis Cascarino dalam kolom berita bola online.

“Beberapa orang baru saja menunjukkan fakta bahwa United belum menghadapi lawan terkuat selama delapan pertandingan manajer Norwegia itu, tetapi dia jelas sudah meningkatkan sebagian besar pemain.”

Salah satu pemain yang mengalami peningkatan di bawah asuhan Solskjaer adalah Romelu Lukaku. Kehadiran Solskjaer membuat pemain Belgia itu kembali menemukan permainan terbaiknya.

“Pada akhir masa pemerintahannya Jose Mourinho hampir tidak bisa mendapatkan yang terbaik dari salah satu pemainnya, tetapi Romelu Lukaku sudah berubah dan memberikan dua assist yang bagus semalam.

“Yang kedua, untuk gol Jesse Lingard, itu menyoroti permainan menyerang United.

“Lukaku, di sebelah kiri, sering terisolasi di bawah Mourinho, tetapi untuk pertandingan tadi malam dia mendapat dukungan dua pemain.”