Young Sanjung Rashford: Talenta Luar Biasa

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/01/sport-preview-marcus-rashford-and-ashley-young.jpg
BERITA BOLA ONLINE
  – Manchester United (MU) menang 2-1 menjamu Brighton pada matchweek 23 Premier League 2018/19, Sabtu (19/1). Bek MU AshleyYoung menyanjung sang partner Marcus Rashford seusai pertandingan.

Menurut Young, Rashford adalah talenta yang luar biasa.

MU unggul 2-0 terlebih dahulu di laga ini melalui penalti Paul Pogba menit 27 dan gol Rashford dari assist Diogo Dalot menit 42. Brighton hanya bias menipiskan selisih skor lewat gol Pascal Gross di menit 72.

Dengan membobol gawang Brighton, berarti Rashford telah mencetak delapan gol dalam 20 penampilan untuk MU di Premier League musim ini. Selain delapan gol, pemain nomor 10 MU itu juga sudah menyumbang enam buah assist.

“Dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” kata Young.

Saya rasa kami mengagumkan selama 70 menit. Kami menciptakan peluang demi peluang, dan kami sangat menginginkan gol ketiga,” kata Young, seperti dikutip berita bola online.

“Ada kalanya kami harus berusaha sangat keras untuk bisa meraih sesuatu di laga-laga berat seperti ini, dan kami melakukannya.”

BACA JUGA : Bonaventura: Waktunya Milan Memenangkan Sesuatu

“Kami berada dalam situasi sulit ketika mereka mencetak gol. Namun kami terus menciptakan peluang, dan puas bisa menang.”

Young kemudian memuji Rashford.

“Marcus Rashford adalah talenta yang luar biasa,” ujarnya. “Saya sudah mengatakannya sejak dia masih tim junior.”

“Masa depan cerah berada di hadapannya, dan dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Saya rasa dia sedikit hilang keseimbangan, tapi masih mampu mencetak gol.”

MU telah meraih tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan bersama sang caretaker Ole Gunnar Solskjaer, yang diangkat menggantikan Jose Mourinho.

“Kami sangat senang bisa meraih tujuh kemenangan bersama Ole. Jika Anda percaya diri, Anda pasti merasa bisa memenangi setiap pertandingan,” tegas Young.