Howard: Jika Solskjaer Berbicara, Para Pemain United Mendengarkan

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/01/ctm-1103-tim-howard-note-to-self.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan kiper Manchester United Tim Howard menyebut para pemain Setan Merah sangat respek pada Ole Gunnar Solskjaer dan mereka mendengarkan setiap perkataan yang terlontar darinya.

Solskjaer membuat start sangat apik begitu dipercaya untuk menukangi United. Ia langsung mencatatkan lima kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi.

Hal itu membuatnya menyamai rekor lawan United yang sebelumnya disandang oleh salah satu manajer terbaik di klub tersebut, Sir Matt Busby. Situasi di klub pun akhirnya jadi sangat membaik dibanding di era Jose Mourinho.

Howard mengatakan bahwa para pemain sangat respek terhadap Solskjaer. Sebab ia Solskjaer bisa dibilang salah satu legenda klub. Ia juga sudah mengoleksi berbagai gelar juara.

Maka dari itu, skuat United pun sangat respek kepada mereka. Ia menyebut para pemain Setan Merah benar-benar mendengarkan semua yang dikatakan oleh manajer asal Norwegia tersebut.

BACA JUGA : Rekrut Jose Mourinho, Real Madrid Harus Setor Uang ke Manchester United

“Ia adalah salah satu dari orang-orang baik. Ia memahami jiwa klub,” ucap Howard pada berita bola online.

“Ia adalah bagian dari klub itu dan jadi ketika ia berbicara kepada para pemain mereka akan mendengarkan. Tidak ada yang belum ia lakukan di Manchester United,” pujinya.

Howard tahu betul apa saja yang dilakukan oleh Sir Alex Ferguson saat di United. Ia pun melihat bahwa Solskjaer saat ini benar-benar mampu mengemulasikan apa yang dulu dilakukan oleh manajer legendaris asal Skotlandia tersebut.

“Saya duduk dan menikmati menontonnya mengelola tim. Ia melakukan apa yang dilakukan Sir Alex Ferguson,” tuturnya.

“Ketika saya di sana bermain dengannya, dan ia akan memilih pemain terbaik dan mengatakan pergi, maju, bermain cepat dan langsung naik melawan mereka,” tandasnya.