Alexandre Pato Bakal Pulang ke Milan?

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/01/GettyImages-956084074-696x464.jpg
BERITA BOLA ONLINE
– Rumor mengenai perburuan pemain AC Milan di bulan Januari ini kembali berhembus kencang. Kabarnya, klub raksasa Serie A itu bisa mendapatkan kembali salah satu penyerang andalannya di masa lalu, Alexandre Pato, dari Tianjin Quanjian.

Seperti yang diketahui, Pato sempat menjadi salah satu penyerang andalan Rossoneri selama enam musim, terhitung dari tahun 2007. Sayang, cedera panjang menggerogoti skilnya hingga ia harus terdepak klub lain.

Setelah melanglang buana ke banyak klub, seperti Corinthians bahkan Chelsea, Pato akhirnya berlabuh di klub asal Tiongkok, Tianjin Quanjian. Dalam dua musim terakhir, ia kembali tajam dan telah mencatatkan 30 gol dari 47 penampilannya.

BACA JUGA : Alvaro Morata Segera Gabung Sevilla?

Belakangan ini, ia terus dirumorkan akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, yakni AC Milan. Jalan kepulangannya itu bisa berjalan mulus setelah pemilik Tianjin Quanjian, Shu Yuhui, ditangkap oleh kepolisian.

Menurut New York Times, Shu Yuhui dituding bertanggung jawab atas kematian salah satu perempuan muda yang sedang mengidap kanker akibat obat hasil produksi perusahaannya. Kabar tersebut sampai memicu amarah warga internet.

Lebih lanjut, New York Times juga melaporkan bahwa pendapatan Quanjian bisa menurun drastis akibat dari kasus tersebut. Membuat ItaSportPress yakin bahwa Pato bisa meninggalkan Quanjian dan bergabung dengan AC Milan.

Pada bulan Oktober lalu, Pato sempat menunjukkan itikadnya untuk kembali ke San Siro suatu hari nanti. Pemain berumur 29 tahun tersebut bahkan telah berbicara dengan direktur Rossoneri, Leonardo, namun hanya dalam konteks bercanda.

“Saya sudah berbicara dengan Leo beberapa kali, dan tentu saja ada beberapa lelucon tentang kemungkinan kembalinya saya ke Milan,” ucap Pato kepada berita bola online.

Komentar itu langsung memancing rumor soal kepulangannya bermunculan. Pato sendiri langsung menepisnya melalui akun sosial media dan berujar bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Quanjian.

“Saya tidak pernah mengatakan akan meninggalkan Tianjin Quanjian. Saya tidak pernah mengatakan akan kembali ke Sao Paolo. Dan saya tidak pernah mengatakan akan pergi ke Milan,” tulisnya.