Alvaro Morata Segera Gabung Sevilla?

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/01/skysports-alvaro-morata-morata_4476331.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Teka-teki mengenai masa depan Alvaro Morata akhirnya terungkap. Striker Chelsea itu dikabarkan akan segera kembali ke La Ligauntuk memperkuat Sevilla.

Sejak awal tahun 2018 kemarin, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Morata. Sang striker disebut akan angkat kaki dari Stamford Bridge setelah tidak mampu berkontribusi banyak untuk pundi-pundi gol Chelsea dalam dua musim terakhir.

Morata sendiri dirumorkan sudah dihubungi oleh beberapa klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah tim kuat asal Spanyol, Sevilla.

Dilansir berita bola online , asa Sevilla untuk memiliki Morata nampaknya bisa terwujud. Sang striker disebut tertarik untuk bergabung dengan klub Andalusia tersebut.

BACA JUGA : MU Gemilang, Solskjaer Puji Rashford Setinggi Langit

Dari beberapa klub yang meminati Morata, sang striker kabarnya sudah memilih untuk memperkuat Sevilla.

Ada dua aspek yang membuat Morata memilih Sevilla. Yang pertama karena tim besutan Pablo Machin itu berani memberikannya garansi starter.

Selain itu Morata dikabarkan sudah rindu akan kehidupan di Spanyol. Alhasil Sevilla ia nilai menjadi opsi paling bagus untuk dirinya di bulan Januari ini.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Sevilla tidak akan mudah untuk mendatangkan Morata kembali ke Spanyol.

Chelsea selaku pemilik Morata dikabarkan sangat enggan melepas striker 26 tahun tersebut. Hal ini dikarenakan mereka memiliki stok striker yang tipis, di mana Chelsea hanya memiliki Morata dan Olivier Giroud yang standby sebagai penyerang setan merah.

Untuk itu, Chelsea dikabarkan baru mempersilahkan Morata pergi jika mereka sudah mendapatkan pengganti yang sepadan untuk eks Real Madrid tersebut.