MU Gemilang, Solskjaer Puji Rashford Setinggi Langit

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/12/rashford-324x235.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melontarkan pujian setinggi langit kepada Marcus Rashford usai timnya mencatat tiga kemenangan beruntun.

Rashford memang tampil luar biasa di skuat United akhir-akhir ini. Pemain 21 tahun itu mencetak empat gol dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Penampilan impresif Rashford kembali diperlihatkan ketika dirinya menyumbang satu gol dan satu assist dalam kemenangan 4-1 atas Bournemouth, Minggu (30/12) malam.

Solskjaer memang menunjukkan penampilan ciamik dalam laga melawan Bournemouth. Penyerang internasional Inggris itu melakukan aksi melewati dua pemain lawan sebelum mengirim umpan yang diselesaikan Paul Pogba menjadi gol di awal pertandingan.

“Marcus [Rashford] tampil berkelas sejak saya datang. Sekarang dia sudah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan,” ujar Solskjaer kepada berita bola online.

BACA JUGA : Ever Banega Masuk Daftar Beli Arsenal Pada Bulan Januari

“Permainannya sungguh luar biasa. Dia menusuk, mengejar, berlari dari kepungan, dan skill yang ia perlihatkan untuk gol pertama sangat brilian,” sambungnya.

“Dia menahan bola dan kemudian melewati dua pemain. Dia memiliki semuanya untuk menjadi striker top di dunia,” tandasnya.

Selain Rashford, Pogba juga menjadi bintang kemenangan United atas Bournemouth dengan menciptakan dua gol dan satu assist. Sementara satu gol lainnya dicetak Romelu Lukaku.

Berkat tambahan tiga poin dari laga ini, United tetap duduk di peringkat enam klasemen dan kini mengumpulkan poin 35, hanya berselisih tiga angka dari tim peringkat kelima, Arsenal.

Selanjutnya, United bakal mengawali tahun 2019 dengan melawat ke markas tim papan bawah, Newcastle United pada Kamis (3/1) dini hari WIB.