Ever Banega Masuk Daftar Beli Arsenal Pada Bulan Januari

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/12/Banega-981738.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang milik Sevilla Ever Banega dikabarkan menjadi target transfer Arsenal pada bulan Januari 2019 mendatang.

Sejak ditangani oleh Unai Emery pada musim panas lalu, Arsenal tampil lebih baik dari musim-musim sebelumnya. Hal ini juga tak lepas dari performa sejumlah pemain baru yang didatangkannya ke Emirates Stadium.

Para pemain itu adalah Bernd Leno, Lucas Torreira, Matteo Guendouzi, Sokratis Papastathopoulos, dan Stephan Lichtsteiner. The Gunners pun sempat tampil tak terkalahkan dari Akhir Agustus sampai pertengahan Desember.

Akan tetapi sepertinya perburuan pemain Emery masih belum tuntas. Manajer asal Spanyol itu disebut masih akan mendatangkan pemain baru lagi pada bulan Januari nanti.

Emery kemudian disebut berniat mendatangkan Banega. Gelandang asal Argentina ini memang dikenalnya dengan baik.

BACA JUGA : Arsenal Dituding Suka Diving, Emery: Hormatilah Wasit!

Ia pernah menanganinya saat masih menangani Valencia dan Sevilla beberapa tahun lalu. Menurut laporan dari berita bola online, Emery akan menawarkan 18 juta pounds pada Sevilla untuk membelinya pada Januari nanti. Jumlah itu dirasa akan cukup untuk mengaktifkan klausul rilisnya.

Banega didatangkan karena Arsenal sepertinya akan kehilangan dua gelandang. Yang pertama adalah Aaron Ramsey dan Mesut Ozil.

Ramsey akan hengkang musim depan karena kontraknya tak diperpanjang. Sementara Ozil, yang performanya tak konsisten, bisa saja hengkang pada Januari 2019 nanti. Apalagi ada beberapa klub yang mengaku siap menampung servisnya.

The Gunners sebelumnya juga sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain lain. Di antaranya adalah gelandang PSG, Adrien Rabiot.

Bahkan sempat muncul kabar bahwa pemain asal Prancis itu akan ditukar dengan Ozil. Kemudian ada juga nama gelandang Real Madrid, Isco.

Ia juga disebut akan coba dibawa ke London dengan menjadikan Ozil sebagai tumbalnya. Lalu ada juga nama Nicolas Pepe.

Pepe adalah winger dari klub Lille. Hanya saja butuh dana 80 juta Euro bagi The Gunners untuk bisa merekrutnya dari Prancis.