Paul Pogba Kurang Optimal Karena Krisis Motivasi

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/11/franck-leboeuf_56657cb5a8bfffd63778966e776e7bc10b52361a.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Timnas Prancis, Frank Leboeuf angkat bicara mengenai performa kurang stabil Paul Pogba musim ini. Leboeuf percaya bahwa Pogba mengalami krisis motivasi sehingga ia kurang bergairah di MU.

Pogba sendiri berhasil mencapai sebuah milestone dalam karirnya di musim panas kemarin. Ia berhasil membawa Timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Usai tampil spektakuler bersama Les Bleus, para pendukung MU memiliki banyak ekspektasi terhadap Pogba. Namun sayang gelandang 25 tahun itu masih kesulitan untuk tampil ciamik di lini tengah MU.

Lebouef percaya bahwa performa Pogba tidak stabil karena ia mengalami krisis motivasi. “Seperti yang Paul katakan, dia berhasil meraih bintang [Piala Dunia],” buka Lebouef kepada berita bola online.

BACA JUGA : Tepis Spekulasi, Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Keylor Navas

Lebouef percaya bahwa memenangkan Pilaa Dunia membuat Pogba kesulitan mencari motivasi untuk bermain karena Piala Dunia merupakan trofi paling bergengsi di jagad ini.

“Bagi ribuan orang, apa yang ia lakukan [memenangkan Piala Dunia] bukanlah sebuah mimpi, tetapi sebuah fantasi.”

“Ketika tiba-tiba anda memenangkan Piala Dunia, anda akan kesulitan mencari motivasi yang membuat anda masih lapar akan sepakbola. Dia [Pogba] tengah mengalami depresi semacam itu di mana ia kesulitan mencari apa yang ingin ia perjuangkan.”

Lebouef percaya bahwa Pogba pasti bisa mengatasi krisis Motivasi ini. Namun ia yakin Pogba butuh waktu untuk kembali menemukan motivasi untuk bermain.

“Dia harus menemukan kembali kebahagiaan untuk bisa bermain dengan rekan-rekannya. Ia harus bekerja keras dan menderita untuk meraih hal itu.”

“Proses ini tidak bisa instan. Dia harus bekerja keras untuk memenangkan trofi, karena itu satu-satunya cara membuat dia masih memiliki fokus untuk olahraga ini.” tandasnya.