Tepis Spekulasi, Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Keylor Navas

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/11/keylor-navas-cropped_1ahtyv6fh1ss21abo9o149m7ba.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid nampaknya enggan membiarkan spekulasi masa depan Keylor Navas berlanjut. Kiper asal Kosta Rika itu kabarnya akan segera diberikan kontrak baru dalam waktu dekat.

Masa depan Navas sendiri memang tengah dalam tanda tanya besar. Posisinya sebagai kiper utama Los Blancos tengah berada dalam ancaman besar di mana posisinya mulai tergeser oleh rekrutan baru El Real, Thibaut Courtois.

Navas sendiri kabarnya mulai melirik opsi untuk pindah dari Real Madrid. Juventus dikabarkan tertarik merekrut mantan pemain Levante itu di bursa transfer musim dingin nanti.

Namun dilansir berita bola online Navas tidak diperbolehkan pergi oleh Real Madrid. Sang kiper kabarnya akan disodorkan kontrak baru oleh manajemen Los Blancos dalam waktu dekat.

BACA JUGA : Berkat Klopp, Sarri Sadar Sudah Raih Level Tertinggi Dalam Karirnya

Kiper 31 tahun itu saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Namun manajemen Madrid menilai Navas masih layak dipertahankan sehingga mereka ingin memperpanjang kontrak sang kiper.

Laporan itu mengklaim manajemen El Real sudah menawarkan proposal perpanjangan kontrak untuk Navas. Namun detail kontrak baru itu tidak banyak yang bocor ke publik.

Satu-satunya yang bocor dari kontrak baru Navas adalah durasi kontraknya. Ia kabarnya akan mendapat tambahan satu tahun dalam kontrak barunya itu sehingga ia akan mengabdi di Real Madrid hingga tahun 2021 mendatang.

Laporan itu juga mengklaim bahwa pihak Navas menyambut baik tawaran Real Madrid tersebut. Pasalnya sang kiper masih ingin bertahan di Real Madrid lebih lama.

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Navas menegaskan tidak gentar dengan kehadiran Courtois. Ia menilai kiper Timnas Belgia itu membuat persaingan di bawah mistar gawang Madrid semakin memanas.

Alhasil ia tertantang untuk membuktikan dirinya lebih baik lagi sehingga ia ingin menambah masa baktinya di Madrid.

Navas sendiri musim ini baru enam kali bermain di tim utama Real Madrid.