Masa Depan di Chelsea Belum Jadi Prioritas Hazard

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/11/TELEMMGLPICT000157073945_trans_NvBQzQNjv4BqZDsTn6NH-AYRZmGxQ8zwuvwV4ICQlAWmeh_t7_5UAl4.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Walau sering mengisyaratkan keinginan pindah, namun Eden Hazard masih belum menentukan apapun soal masa depannya di Chelsea. Ia mengaku akan memikirkan masalah itu pada penghujung musim nanti.

Sejak bursa transfer musim panas kemarin, Hazard berulang kali dikaitkan dengan Real Madrid. Apalagi setelah klub raksasa asal Spanyol itu kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus bulan Juli lalu.

Beberapa kali ia memberikan isyarat keinginannya untuk segera beralih ke Los Merengues. Ditambah pembukaan bursa transfer musim dingin yang semakin dekat, rumor mengenai kepindahannya pun berhembus semakin kencang.

Namun, isu kepindahannya sepertinya tidak akan menjadi nyata dalam waktu dekat. Sebab Hazard telah menegaskan bahwa ia hanya memikirkan Chelsea dan belum menentukan apapun perihal masa depannya, setidaknya hingga akhir musim ini.

BACA JUGA : Jadi Korban Kekerasan dan Malah Dikartu Kuning, Rudiger: Ini Lelucon!

“Saya hanya memikirkan Chelsea sekarang,” ujar pemain berumur 27 tahun tersebut kepada berita bola online.

“Kompetisi berjalan selama tujuh atau delapan bulan lagi, setelahnya saya akan melihat apa yang terjadi nanti,” lanjutnya.

Di bawah asuhan pelatih anyar, Maurizio Sarri, Hazard tampil lebih memukau ketimbang musim-musim sebelumnya. Eks penggawa Lille itu juga mengaku bahwa dirinya merasa lebih nyaman dengan gaya bermain yang diterapkan oleh sang pelatih.

“Pelatih punya filosofi yang sama dengan saya. Dia selalu memikirkan bola. Bagaimana kami sebagai pemain memikirkan sepak bola, juga menjadi cara berpikirnya,” tambahnya.

“Bila anda melihat Napoli bermain, itu berkat Maurizio Sarri. Gayanya sekarang tercermin ke chelsea, dia juga punya pemain yang cocok dengan sistemnya. Jadi ya, kami sangat senang. Kami bermain dengan baik,” tandasnya.

Sejauh ini, Hazard telah mencatatkan total 11 penampilan di Premier League, tiga di antaranya berstatus pemain pengganti. Ia juga telah mengantongi tujuh gol dan empat assist.