Beri Kesempatan, Didier Deschamps Tuntut Anthony Martial Lebih Konsisten

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/11/bleus_deschamps-2-750x410.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps angkat suara di balik keputusannya memanggil Anthony Martial ke skuat Les Bleus kali ini. Deschamps menyebut performa sang pemain mulai meningkat dan ia berharap sang pemuda bisa lebih konsisten ke depannya.

Pemain 22 tahun itu belakangan ini tengah tampil spektakuler di lini serang Manchester United. Ia sudah mengemas 5 gol dari 6 pertandingan terakhirnya bersama setan merah.

Penampilan apik Martial ini tidak luput dari perhatian Didier Deschamps. Pelatih Timnas Prancis itu memutuskan untuk memanggil kembali Martial ke skuat Les Blues pada jeda internasional minggu depan.

Deschamps sendiri berharap Martial bisa menjaga performanya agar ia bisa terus bisa diandalkan di Timnas Prancis. “Anthony sudah cukup lama bermain untuk Tim Nasional kami,” ujar Deschamps kepada berita bola online.

BACA JUGA : Pesan Ozil untuk Arsenal: Tetaplah Lapar!

Deschamps mengakui bahwa Martial adalah salah satu pemain dengan potensi yang sangat besar, sehingga ia sangat menyayangkan ia tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena inkonsistensi performa.

“Dia [Martial] punya pengalaman saat bermain dengan baik atau buruk di Tim Nasional kami, di mana ia juga mengalami hal itu bersama klubnya saat ini.”

“Apa yang sedang ia lakukan di Manchester United itu sudah mendekati apa yang seharusnya bisa ia lakukan secara reguler. Saya berbicara mengenai komitmen serta efisiensi di depan gawang.”

Deschamps berharap bahwa sang pemain bisa terus menjaga performanya sehingga ia bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

“Dia adalah pemain muda dan saya harap permainannya semakin dewasa. Dia sudah membuktikan betapa bagusnya kemampuan yang ia miliki bersama Manchester United dalam beberapa minggu terakhir.”

“Saya rasa Jose Mourinho menyadari sesuatu pada diri anak ini sehingga ia memutuskan untuk menjadikannya sebagai seorang starter dan itu semua berkat apa yang ia lakukan di atas lapangan.” tandasnya.

Martial diharapkan jadi pembeda untuk setan merah saat mereka menghadapi Manchester City di akhir pekan nanti.