Mulai Moncer, Gary Neville Minta Anthony Martial Lebih Konsisten

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/10/garyneville-cropped_15l0tnlqk461v1uh7mv2bq82jw.jpg

BERITA BOLA ONLINE. – Legenda Manchester United, Gary Neville memberikan kritikan kepada Anthony Martial. Neville menilai sang pemain memiliki kemampuan di atas rata-rata namun dia masih belum bisa tampil dengan konsisten.

Dalam dua tahun terakhir, Martial memang kerap mendapatkan kritikan. Ia dinilai tidak mampu tampil dengan konsisten di lini serang MU, sehingga ia harus lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Namun dalam beberapa minggu terakhir, performa Martial mulai meroket. Ia tercatat sudah mengemas total 5 gol bagi setan merah di semua ajang.

Neville sendiri menilai Martial harus bisa menjaga konsistensinya usai mencetak banyak gol belakangan ini. “Saya menonton lima pertandingan terakhir Manchester United, dan tiga pertandingan terakhir saya mengamati dia [Martial] dengan seksama,” buka Neville kepada berita bola online.

Neville menilai performa Martial belakangan ini masih angin-anginan sehingga sang pemuda harus bekerja keras untuk meningkatkan konsistensi permainannya.

BACA JUGA :Lopetegui Diambang Pemecatan, Sang Ayah Salahkan Penjualan Ronaldo

“Dalam 10 tahun terakhir, saya tidak pernah sebingung ini untuk menentukan siapa dia sebenarnya. “Normalnya ketika anda melihat seorang pemain, anda memikirkan pemain seperti apa dia. Apakah saya menyukainya atau tidak menyukainya.”

“Namun saya sulit menentukan itu semua. Beberapa minggu terakhir ia bermain dengan benar-benar brillian namun di minggu lainnya saya tidak yakin dia adalah pemain Manchester United.”

Neville juga menilai Martial harus lebih sering mencetak gol untuk membuktikan bahwa ia layak mengenakan seragam Manchester United.

“Jika anda melihat karirnya secara keseluruhan, anda bisa lihat ketika ia di Monaco ia bermain banyak sekali pertandingan meskipun masih berusia muda.”

“Dia masihlah seorang bocah, dan saya bisa bilang dia tidak memiliki rekor yang bisa membuat dunia tercengang. Dia memang mencetak gol namun rasio golnya tidak cukup untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain modern yang top baik di level Eropa maupun di level Premier Leauge.” tandasnya.