Kalah dari Inter, Ultras Milan: Memalukan!

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/10/milan.puma_.campagna.750x450.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kekalahan AC Milan dari Inter Milan di laga lanjutan Serie A hari Senin (22/10) kemarin nampaknya tak bisa diterima oleh beberapa kalangan. Termasuk di antaranya sang penggemar berat yang melampiaskan rasa kecewanya melalui sosial media.

Partai klasik yang bertajuk Derby della Madonnina tersebut berjalan dengan ketat, dan Inter nampak mendominasi dengan menciptakan banyak peluang. Namun skor 0-0 justru terus menghiasi papan skor hingga jelang babak kedua usai.

Malang bagi Milan, Gianluigi Donnarumma membuat kesalahan yang berujung pada gol satu-satunya Nerazzurri. Ia salah mengantisipasi umpan silang dari Matias Vecino hingga Mauro Icardi tidak mengalami kesulitan berarti untuk menjebol gawangnya.

Kekalahan tersebut lantas mengundang reaksi keras dari ultras Milan. Salah satu ultras Curva Sud, Luca Lucci, melampiaskan kekesalannya terhadap klub kesayangannya melalui unggahannya di media sosial Instagram.

BACA JUGA : Bos Crystal Palace Ingin Pulangkan Rooney ke Inggris

“Anda berjuang, anda bertarung, mengeluarkan darah dan mungkin bisa kalah. Kemarin tidak terlihat seperti itu! Kalian semua memalukan!” tegas Lucci, dikutip dari berita bola online.

“Mulai mereka yang masuk ke lapangan, mereka yang membuat anda ke lapangan, dan membiarkan anda menunjukkan sikap ini di laga yang seperti itu. Tidak ada alasan!” lanjutnya.

Lucci benar-benar kesal dengan penampilan yang ditunjukkan Gonzalo Higuain. Ia merasa usaha yang dikeluarkan oleh dirinya serta penggemar Milan lainnya tidak terbayar tuntas dengan aksi para pemain di lapangan.

“Hormati para fans, yang tidak tidur pada malam sebelumnya, yang memberikan koreografi untuk menyemangati anda, yang bernyanyi selama 90 menit malam tadi. Tetapi hari ini tak bisa diucapkan dengan kata-kata,” tambahnya.

“Anda kekurangan Milan-ism, tetapi kami mungkin meminta nilai-nilai yang mungkin tidak lebih dari mimpi di zaman sekarang,” tutupnya.

Hasil atas Inter itu mengakhiri catatan tanpa kekalahan Milan yang telah berjalan selama delapan pertandingan beruntun. Selain itu, skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut semakin terbenam di posisi 12 klasemen sementara Serie A musim ini.