Bos Crystal Palace Ingin Pulangkan Rooney ke Inggris

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/10/Roy-Hodgson-855786.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson mengakui bahwa dirinya ingin memboyong bomber gaek Wayne Rooney kembali ke Premier League di masa depan.

Usai berkarier selama 16 musim di Premier League, Rooney memutuskan pergi dan bergabung dengan klub MLS, DC United sejak musim panas kemarin.

Rooney pun langsung menjelma menjadi bintang DC United. Hingga kini pemain 32 tahun itu sudah sukses mencetak 10 gol dan delapan assist hanya dalam 18 penampilan.

Hodgson mengakui bahwa ia sudah ingin menggaet Rooney ketika masih bermain di Everton. Hodgson menilai bahwa Wazza terlalu cepat meninggalkan Premier League.

“Saya rasa ia terlalu cepat meninggalkan Inggris. Ia masih punya segudang kemampuan. Ia tampil fantastis. DC berada di papan bawah ketika ia datang, tapi sejak itu ia fantastis, tak hanya mencetak gol, tapi gol penentu, seperti yang kita lihat tengah pekan kemarin,” ujar Hodgson seperti dikutip Sportsmole.

BACA JUGA : Manajemen Real Madrid Masih Dukung Julen Lopetegui

“Talentanya tak diragukan lagi dan ia menunjukkan bahwa ia masih bisa bermain di level tertinggi sepakbola Inggris. Namun itu adalah keputusannya dan setelah Manchester United serta Everton, di mana ia memiliki ikatan yang sangat kuat, mungkin ia tak tertarik bermain di klub Inggris lainnya, saya menghormatinya,” lanjut Hodgson.

Hodgson pun tak sungkan menyebut bahwa ia ingin memiliki Rooney di skuatnya meski hal tersebut nampaknya tak akan mungkin menjadi kenyataan.

“Saya akan senang memiliki dia di Palace, tapi ia berpikir panjang dan keras mengenai keputusannya, dan tak diragukan ia akan mendiskusikannya dengan keluarganya, karena ia orang yang sangat cinta keluarganya,” imbuh Hodgson.

“Namun semua pemain hebat yang ingin bermain di Palace selalu kami sambut dengan terbuka, dan seharusnya kami mampu melakukannya,” tukasnya.