Liverpool Sudah Punya Pengganti Moreno

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/10/thumb_54921_default_news_size_5.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Alberto Moreno kemungkinan besar akan hengkang dengan gratis musim depan namun Liverpool dikabarkan sudah memiliki penggantinya.

Kontrak pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu akan habis masa berlakunya setelah kompetisi musim ini usai. Kedua pihak sendiri disebut tak terlalu aktif dalam menggelar usaha untuk memperbaharui kontrak tersebut.

Jika hal ini terus berlangsung maka per tanggal 1 Januari 2019 nanti, ia akan bisa menandatangani perjanjian pra kontrak dengan klub lain. Dan di akhir musim nanti pemain berusia 26 tahun itu bisa pindah ke klub lain tanpa kompensasi apapun untuk Liverpool.

Moreno sendiri disebut-sebut sudah mempertimbangkan opsi untuk pindah ke klub lain. Apalagi ia kesulitan untuk bisa mendapat jatah main secara reguler karena kalah bersaing dengan Andrew Robertson.

BACA JUGA : Hazard Ingin Ke Madrid, Tapi Tidak di Bulan Januari

Jika Moreno hangkang, namun Liverpool tak perlu repot-repot berkeliling dunia untuk mencari penggantinya. Pasalnya mereka sudah punya pengganti yang berasal dari akademinya sendiri.

Hal ini dikabarkan oleh berita bola online Mereka menyebut Jurgen Klopp nanti akan mengisi pos yang ditinggalkan Moreno dengan memasukkan Adam Lewis.

Bek berusia 18 tahun itu saat ini sudah menjadi andalan skuat U-23 Liverpool. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir ia sudah diberikan kesempatan untuk berlatih bersama para pemain senior.

Klopp dan para asistennya pun juga disebut terkesan dengan sikap baik yang ditunjukkan oleh Lewis sejauh ini. Klopp juga disebut melihat Lewis memiliki kemampuan teknik yang mirip dengan Trent Alexander-Arnold.

Lewis sendiri adalah pemain serba bisa. Selain bisa main sebagai bek kiri, ia juga bisa main sebagai gelandang.

Sementara itu legenda Liverpool Steven Gerrard juga disebut terkesan dengan kemampuan Lewis. Sebab ia melatihnya musim lalu saat masih menangani skuat U-18. Bahkan Gerrard disebut sempat ingin memboyongnya pindah ke Rangers pada musim panas kemarin.