Ramsey Diklaim Sudah Pasti Akan Tinggalkan Arsenal

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/10/vx8lr-li9tpdnkgn4xmdoxojbzmtt2bj.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks penyerang timnas Wales Craig Bellamy mengklaim Aaron Ramsey sudah membuat keputusan untuk meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini.

Saat ini masa depan Ramsey di Emirates menjadi tanda tanya besar. Sebab kontraknya akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang.

Pihak Arsenal tentu sudah berupaya untuk bisa memperpanjang kontrak tersebut. Akan tetapi negosiasi dengan gelandang berjuluk Rambo itu berlangsung sangat alot.

Ramsey sendiri disebut meminta gajinya disetarakan dengan gaji Mesut Ozil. Setelah itu muncul kabar bahwa The Gunners dan gelandang berusia 27 tahun itu sudah mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontraknya.

Akan tetapi tak lama berselang muncul kabar bahwa kesepakatan itu batal. Ramsey pun bisa hengkang dari Emirates secara gratis pada musim panas mendatang.

BACA JUGA : Pujian Setinggi Langit Sarri untuk Barkley

Situasi ini tak lepas dari pengamatan Bellamy. Eks striker Liverpool ini lantas mengklaim bahwa Ramsey sudah pasti akan hengkang, entah pada bulan Januari nanti atau pada Juli mendatang.

“Saya pikir mereka sudah kehilangan dirinya. Saya pikir ia sudah pergi,”cetusnya kepada berita bola online

“Pada bulan Januari atau musim panas nanti, ia akan pergi ke tempat lain. Empat atau lima tahun yang lalu, setiap klub menginginkannya – Manchester City, Barcelona. Saya pikir sudah waktunya bagi dirinya pindah,” klaimnya.

Bellamy kemudian menyebut Ramsey saat ini sudah menyadari bahwa Arsenal bukan klub terbaik baginya. Ia juga mengklaim juniornya itu nanti pasti akan hengkang ke salah satu klub besar Eropa.

“Ia menjadi sadar akan adanya beberapa pemain yang telah bertahan terlalu lama di Arsenal dan tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ia adalah pemain luar biasa yang telah sering mengalami cedera,” ujarnya.

“Unai Emery akan menjadi manajer yang baik untuknya tapi ia butuh perubahan. Ia akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk pergi ke klub papan atas itu jika ia sedang bebas transfer,” pungkas Bellamy.