Pujian Setinggi Langit Sarri untuk Barkley

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/10/Maurizio-Sarri-4-1068x580.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri melontarkan pujian setinggi langit terhadap gelandang andalannya, Ross Barkley yang musim ini tampil brilian usai musim lalu lebih banyak berkutat dengan cedera.

Chelsea berhasil menang telak 3-0 atas Southampton di St Mary’s Stadium dalam lanjutan Premier League 2018-19 pekan kedelapan, Minggu (07/10) malam.

Barkley menjadi bintang kemenangan The Blues dengan mencetak satu gol dan satu assist. Prestasi ini melengkapi penampilan impresif pemain 24 tahun yang membuatnya dipanggil ke tim nasional Inggris.

BACA JUGA : Soal Ibrahimovic, Begini Tanggapan Bos Milan

“Secara potensial ia adalah pemain hebat. Ia memiliki kualitas, terutama di aspek fisik dan teknik, sekarang ia makin berkembang dari sisi taktikal. Ia bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi Inggris dan tim nasional.” ujar Sarri seperti dikutip Goal International.

“Saya sangat senang dengan gol dan juga assist yang dipersembahkan Barkley. Saya turut senang untuknya, ia terus menunjukkan perkembangan,” tambahnya.

“Saya sudah berbicara dengannya sejak hari pertama dan ia memiliki kualitas fisik dan teknik yang luar biasa. Sekarang kualitasnya makin meningkat,” tukas Sarri.

Setelah jeda internasional pekan depan, Chelsea sudah ditunggu laga akbar melawan tim raksasa yang musim ini penampilannya tengah naik turun, Manchester United.