Ada ‘Minuman Rahasia’ Dibalik Penampilan Ciamik Liverpool Musim Ini

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/09/download.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Performa Liverpool pada musim ini mendapatkan acungan jempol dari banyak penikmat sepak bola. Ternyata, Jurgen Klopp punya sebuah ‘minuman rahasia’ untuk membantu penampilan anak asuhannya.

Performa The Reds pada musim kemarin membuat banyak orang tercengang. Sebab, mereka yang tidak diunggulkan di Liga Champions justru berhasil mencapai babak final walau tetap tumbang di tangan Real Madrid.

Di Premier League, Liverpool mungkin hanya mampu finis di peringkat empat musim lalu. Walau begitu, tidak jarang pasukan Jurgen Klopp tersebut menang dengan skor mencolok.

Sejauh ini, The Reds sudah mengantongi enam kemenangan di Premier League. Torehan tersebut membuat Mohamed Salah dkk kini sedang memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 18 poin.

BACA JUGA : Cech Sebut Arsenal Zaman Wenger Lupa Caranya Menang

Kiprah Liverpool pun semakin manis dengan catatan 14 gol yang telah mereka cetak hingga sekarang. Tak hanya itu, dari enam pertandingan terakhir, gawang The Reds baru jebol sebanyak dua kali saja.

Ternyata, ada sesuatu dibalik penampilan apik klub raksasa Inggris tersebut. Menurut laporan dari berita bola online, Klopp rupanya memberikan ‘minuman rahasia’ hasil racikan mantan juara renang Jerman, Mark Warnecke.

‘Minuman rahasia’ untuk Liverpool tersebut terdiri atas dua macam. Salah satunya memiliki rasa limau, sedangkan yang lainnya jeruk. Tujuannya untuk mempercepat regenerasi usai latihan.

Kerjasama antara Liverpool dan Warnecke lahir dari tangan sang ahli nutrisi The Reds, Mona Nemmer. Menurut spesialis minuman, Nemmer merupakan ahli nutrisi terbaik dalam sejarah.

Minuman dari Warnecke sendiri juga punya khasiat yang luar biasa. Dampaknya terlihat pada perenang asal Amerika Serikat, Dara Torres, yang kembali dari masa pensiunnya di umur 41 tahun.