Gianfranco Zola: Eden Hazard Belum 100 Persen

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/09/JS112775332.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Perlahan tapi pasti, Eden Hazard mulai kembali menunjukkan magisnya bersama Chelsea musim ini. Namun menurut asisten pelatih, Gianfranco Zola, pemain asal Belgia tersebut belum menunjukkan seluruh kemampuannya.

Hazard turut berpartisipasi dalam kemenangan telak The Blues atas Cardiff City pada akhir pekan kemarin. Ia memborong tiga gol gol sekaligus dan membuat Chelsea menang dengan skor 4-1.

Sayangnya, ia tidak dibawa oleh sang pelatih, Maurizio Sarri, kala melawat ke markas PAOK hari Kamis (20/9) malam kemarin. Ia diperkirakan akan kembali tampil dalam laga kontra West Ham hari Minggu (23/9) nanti.

Penampilannya sejauh ini cukup sering mengundang decak kagum, seolah dirinya tidak merasa kelelahan usai membela Belgia di Piala Dunia 2018 kemarin. Pujian pun datang dari Zola, yang juga merupakan legenda The Blues.

“Eden adalah pemain yang fantastis dan semakin dewasa saat bermain, jadi hasilnya itu karena kualitasnya,” ujar Zola kepada berita bola online.

BACA JUGA : Pasca Insiden Douglas Costa, Bos Roma serta Anaknya Dapat Ancaman Pembunuhan

“Tentu saja dia adalah pemain dengan tipe yang bisa memberinya keuntungan banyak, karena anda selalu menguasai bola, dekat dengan gawang lawan dan pada kondisi ini Eden bisa mendapatkan keuntungan,” lanjutnya.

Para penggemar pun bisa berharap dirinya menunjukkan penampilan yang lebih baik. Sebab menurut pandangan Zola, pria berumur 27 tahun tersebut masih belum mengerahkan seluruh kemampuannya.

“Saya pikir dia masih belum berada di kondisi yang terbaiknya,” tambahnya.

“Semakin sering dia bermain dan memahami sistem, dia akan jadi semakin efektif,” tutupnya.

Sedikit demi sedikit, Hazard terlihat makin cocok dengan skema yang diterapkan oleh Sarri. Taktik pelatih asal Italia tersebut juga terbukti efektif, dengan catatan enam kemenangan di semua kompetisi sejauh ini.