Mesut Ozil: Saya Senang Main Untuk Unai Emery

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/09/mesut_1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Playmaker Arsenal, Mesut Ozil menampik isu ketidakharmonisan dirinya dengan Unai Emery. Ozil menyebut ia merasa nyaman bermain di bawah asuhan pelatih asal Spanyol tersebut.

Beberapa minggu terakhir, Ozil diisukan tengah bertengkar dengan Unai Emery. Ia dikabarkan tidak senang dengan keputusan eks juru taktik PSG itu yang mencadangkannya sebelum jeda internasional kemarin.

Ozil sendiri dimainkan sebagai starter pada laga melawan Newcastle United tadi malam. Sang pemain memberikan kontribusi yang besar di mana ia menyumbang satu gol untuk kemenangan The Gunners di St James Park tadi.

Ozil sendiri menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan Emery dan ia senang bermain untuk sang pelatih. “Saya sangat senang bisa bermain untuk Arsenal terutama bermain untuk pelatih baru kami,” buka Ozil kepada berita bola online.

Pada kesempatan ini Ozil mencoba mengonfirmasi pemberitaan media yang menyebutnya memiliki hubungan yang buruk dengan Ozil.

BACA JUGA : Emery Minta Arsenal Segera Rampungkan Kontrak Baru Nacho

Ozil menegaskan bahwa ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Emery dan ia tidak sabar meraih banyak kesuksesan bersama sang pelatih.

“Pelatih tahu apa yang ia inginkan dari kami dan tim ini menerima cara pandangnya itu. Kami memiliki hubungan yang sangat baik.”

Ozil sendiri juga merasa senang karena timnya akhirnya memperpanjang streak kemenangan mereka tadi malam.

Ozil berharap performa apik timnya itu bisa berlanjut dan mendongkrak performa timnya di masa depan.

“Hari ini kami merasa sangat senang. Kami mencetak gol dan kami bahagia akan hal itu, bahkan pemain-pemain kami yang tidak bermain juga turut merasa bahagia karena kami bermain sebagai sebuah tim.” tandasnya.

Berkat kemenangan melawan Newcastle tadi, Arsenal naik ke peringkat tujuh klasemen sementara EPL.