Emery Minta Arsenal Segera Rampungkan Kontrak Baru Nacho

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/09/nachomonreal020918b.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Masa depan Nacho Monreal di Arsenal kini masih belum menentu karena masalah kontrak baru. Mengingat betapa pentingnya di klub asuhannya, Unai Emery pun mulai mendesak The Gunners untuk segera merampungakannya.

Pemain asal Spanyol tersebut selalu menjadi bagian dari tim Unai Emery dalam tiga pertandingan sebelumnya di Premier League. Ia bahkan mencetak gol kala Arsenal mengalahkan West Ham 3-1 akhir bulan kemarin.

Namun Emery terancam tidak bisa memakainya lebih lama lantaran durasi kontrak yang hampir berakhir. Pada akhir musim ini, ia bisa meninggalkan Emirates Stadium dengan gratis jika tidak segera disodorkan kontrak baru.

Masalah umur diprediksi membuat The Gunners berpikir panjang untuk menambah durasi pengabdiannya. Tetapi sang pelatih sendiri tidak menganggap itu sebagai masalh jika melihat kondisi fisik serta permainannya.

“Pertama-tama , saya tahu Nacho Monreal di Spanyol saat dia bermain di Osasuna dan Malaga. Setelah enam tahun di sini, saya datang dan mengenalnya sebagai Nacho Monreal yang baru,” ujar Emery dikutip dari berita bola online.

BACA JUGA : Masih Ada Nama Paredes Dalam Daftar Belanja Milan

“Setelah dua pekan, dua bulan, dan sekarang, saya bisa bilang sangat senang dengannya karena dia berumur 32 tahun tapi secara fisik, dengan performanya bersama kami, dia bermain di level yang sangat bagus,” lanjutnya.

Dengan pertimbangan itu, Emery pun sangat yakin bahwa Monreal harus bertahan lebih lama lagi di Arsenal. Maka, pantaslah jika eks nahkoda PSG tersebut ingin masalah kontrak sang pemain segera selesai secepatanya.

“Saya pikir kami harus segera menemukan kesepakatan kontrak baru dengannya agar bisa bertahan di Arsenal,” tutupnya.

Monreal sendiri diprediksi akan kembali diturunkan saat The Gunners bertemu Newcastle United pada akhir pekan ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas The Magpies, St James’ Park.