Trippier Berharap Southgate Perpanjang Kontrak Sebagai Manajer Timnas Inggris

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/09/2368309-49264950-2560-1440.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek kanan Tottenham Kieran Tripper berharap FA terus mempertahankan Gareth Southgate sebagai manajer timnas Inggris.

Manajer berusia 48 tahun itu awalnya menangani timnas Inggris sebagai caretaker sejak 27 September 2016. Ia mengisi posisi manajer setelah Sam Allardyce mengundurkan diri.

Masa jabatannya sebagai caretaker berakhir pada 15 November. Setelah itu pada tanggal 30 November 2016, ia ditunjuk sebagai manajer tetap timnas Inggris.

Saat itu ia diberi kontrak berdurasi empat tahun. Itu artinya masa kerjanya akan berakhir dua tahun lagi.

Kinerja Southgate sebagai manajer The Three Lions sangat bagus. Ia meloloskan Inggris ke Piala Dunia 2018.

BACA JUGA : Lopetegui: Bale dan Benzema Berlatih Seperti Bocah

Ia mampu membawa Inggris ke babak semifinal. Ia melakukannya dengan skuat yang sebagian besar berusia muda.

Kesuksesan itu membuat pihak FA senang. Mereka kabarnya akan memperpanjang kontraknya hingga tahun 2022 mendatang.

Keputusan pihak FA ini didengar para pemain. Menurut Trippier para pemain berharap Southgate memperpanjang kontraknya karena mereka senang bermain di bawah asuhannya.

“Gareth adalah manajer fantastis dan saya suka bermain untuknya, seperti halnya dengan semua pemain,” ucapnya kepada Evening Standard.

“Manajer dan FA untuk menyelesaikannya. Kami pemain – kami menghormati manajer. Kami semua menyukai ide-ide barunya. Kami berharap ini akan segera dituntaskan.”

“Tak satu pun dari kami dapat mengambil tempat kami begitu saja. Kami tahu kami tampil dengan baik di Piala Dunia. Kami kecewa bagaimana itu berakhir, tetapi kami sedang dalam perjalanan baru sekarang. Ada dua tahun sebelum Kejuaraan Eropa. Kami sedang maju tetapi ada jalan panjang untuk dilalui,” pungkasnya.