Lopetegui: Bale dan Benzema Berlatih Seperti Bocah

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/09/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengaku sangat terkesan dengan sikap Gareth Bale dan Karim Benzema di sesi latihan. Keduanya berlatih dengan antusias layaknya seorang anak kecil.

Sepeninggal Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus, Madrid memang banyak berharap pada Bale dan Benzema. Selain itu, untuk melengkapi komposisi di lini serang, Madrid juga punya Marco Asensio.

Lopetegui senang dengan atusiasme yang ditunjukkan oleh anak asuhnya. Terutama Bale dan Benzema. Kedua pemain mampu tampil sesuai dengan yang diharapkan. Bukan hanya di laga pramusim, tapi juga saat di musim 2018/19 dimulai.

Jika melihat kondisi Madrid pada tiga pekan perdana di La Liga, Lopetegui pun yakin kepindahan Ronaldo tidak membawa dampak di tim. Sebab, Bale dan Benzema mampu bermain sangat impresif.

 BACA JUGA : Lacazette Sukses Beri Pembuktian Pada EmeryMenurut Lopetegui, dia tidak melakukan apa pun pada Bale dan Benzema. Tapi, rahasia penampilan apik kedua pemain adalah antusiasme. Mereka nampak lebih antuasias. Bahkan, di sesi latihan mereka terlihat seperti bocah.

“Mereka terlihat seperti bocah pada saat latihan, mereka sangat antusias. Saya tidak mengubah apa pun, kami hanya sedang bicara tentang pemain hebat yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia,” buka Lopetegui.

“Hanya saja, bedanya ada pada motivasi. Mereka seperti kian meningkat motivasinya,” tandas pelatih berusia 51 tahun tersebut.