Lacazette Sukses Beri Pembuktian Pada Emery

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/08/lacazette1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Alexandre Lacazette menjadi bintang kemenangan Arsenal di laga kontra Cardiff City, Minggu (2/9) malam WIB. Lacazette pun memberi bukti pada pelatih Unai Emery jika dia layak bermain sejak menit pertama.

Pada laga-laga sebelumnya, Emery tak menampilkan Lacazette sebagai pemain inti. Sebab, pelatih asal Spanyol lebih memilih memainkan Pierre-Emerick Aubameyang di posisi penyerang. Emery hanya memainkan satu pemain di posisi penyerang tengah.

Saat melawan Cardiff, Emery membuat kejutan dengan memainkan Lacazette dan Aubameyang secara bersamaan. Hasilnya pun tidak buruk. Lacazette memberi satu gol dan satu assist untuk koleganya. The Gunners meraih kemenangan 3-2.

BACA JUGA : Tolak Barca, Frenkie De Jong Pastikan Tetap di Ajax

Meskipun kerap diragukan bisa bermain bersama Aubameyang, Lacazette memberi bukti jika mereka bisa bermain bersama. Keduanya punya hubungan yang baik di luar lapangan dan kondisi tersebut membuat koneksi mereka di lapangan terjalin bagus.

 Tidak hanya memberi bukti jika dia bisa bermain bersama dengan Aubameyang, Lacazette juga sukses memberi pembuktian lain. Penyerang asal Prancis memberi pernyataan bahwa Emery harus memainkan dia sejak menit.

“Jika kami punya hubungan baik di luar lapangan, maka itu akan menjadi lebih mudah terkoneksi di dalam lapangan,” buka Lacazette.

“Bagi saya sendiri, penting untuk bisa bermain sejak menit awal. Saya ingin memberi bukti pada pelatih jika saya layak jadi pemain inti. Saya pikir saya bisa melakukannya dan saya senang dengan hal itu,” sambungnya.

Kemenangan atas Cardiff jadi raihan tiga poin kedua yang diraih oleh Arsenal. Gelandang Aaron Ramsey, melihat ini sebagai momen kebangkitan Arsenal usai menelan dua kekalahan beruntun di awal musim 2018/19.

“Kami punya awal musim yang sulit karena melawan Manchester City dan Chelsea. Tapi, kami bisa bangkit dengan baik. Kami ingin memanfaatkan sepenuhnya setiap peluang yang kami dapatkan,” kata Ramsey.