Ada Zidane, Hazard Pasti Pindah ke Madrid

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/08/skysports-chelsea-eden-hazard_4265721.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Ayah dari Eden Hazard mengatakan bahwa putranya pasti akan pindah ke Real Madrid pada musim panas ini jika Zinedine Zidane tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Masa depan Hazard di Stamford Bridge sedikit tak jelas pada musim panas kemarin. Pasalnya kontraknya dengan Chelsea berakhir pada tahun 2020 mendatang.

Akan tetapi sampai saat ini ia tak kunjung memperbaharuinya. Di sisi lain ada ketertarikan dari pihak Madrid.

Kabar kepindahannya musim panas ini sempat berhembus kencang. Apalagi setelah Thibaut Courtois pindah ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi pada akhirnya Hazard tetap bertahan di tim asuhan Maurizio Sarri itu. Peluang untuk pindah ke Madrid saat ini sepertinya tertutup.

BACA JUGA : Hasil Liga Jerman: Bayern Awali Musim dengan Kemenangan

Namun Thierry Hazard, sang ayah, mengatakan bahwa situasinya sekarang ini bisa saja berbeda jika Zidane bertahan di Madrid. Ia mengatakan putranya pasti akan tak akan bertahan di Stamford Bridge.

“Itu bisa menjadi cerita yang berbeda jika Zidane terus bertahan sebagai pelatih Real Madrid,” katanya kepada surat kabar Belgia berita bola online

“Tapi ia punya alasan untuk pergi. Saya tidak bisa mengatakan apa yang terjadi. Mungkin Real Madrid memiliki kebijakan untuk memberikan peluang kepada anak-anak muda,” serunya.

“Eden memiliki satu tahun lagi di kontraknya musim panas mendatang, dan mungkin saja ia akan berakhir di Real,” tegas Thierry.

Sebelumnya Thibaut Courtois sempat mengajak Hazard untuk bergabung dengan dirinya di Santiago Bernabeu. Ajakan itu diucapkannya tak lama setelah ia resmi pindah ke Spanyol.

“Ia adalah seorang pemain yang luar biasa,” puji Courtois seperti dilansir Sky Sports.

“Saya ingin sekali bermain bersamanya lagi dan kita harus melihat apa yang terjadi di masa depan. Jika ia berakhir di sini suatu hari, itu akan sangat cemerlang,” serunya.