Kans Rekrut Cillessen Terbuka, City Siapkan Tawaran Bagi Barca

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/08/jaspercillessen-1531823735-1533036002.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub kaya raya asal Inggris Manchester City dikabarkan menyiapkan tawaran pada Barcelona untuk mendatangkan Jasper Cillessen.

Kiper asal Belanda itu sudah menjadi penggawa Barca sejak tahun 2016 lalu. Akan tetapi di sana ia juga jadi penghangat bangku cadangan saja.

Pasalnya Barca lebih mempercayakan mistar gawangnya dikawal oleh Marc-Andre Ter Stegen. Sejauh ini Cillessen cuma tampil sebanyak 21 kali saja di semua ajang kompetisi.

Maka dari itu, kiper berusia 29 tahun itu pun disebut sudah lelah berada di bangku cadangan. Ia dikabarkan ingin segera mencari klub baru.

Situasi yang dihadapi oleh Cillessen ini sudah dipantau oleh beberapa klub Eropa. Di antaranya adalah Chelsea, Atletico Madrid, Crystal Palace, hingga Arsenal.

Menurut kabar yang dilansir oleh Mundo Deportivo, peminat Cillessen bertambah satu lagi. Klub itu adalah Man City.

BACA JUGA : Kalahkan Arsenal, Alonso: Pertandingan Agak Gila

Saat ini City memang sudah memiliki dua kiper andalan yakni Ederson dan Claudio Bravo. Akan tetapi Bravo baru saja tumbang karena cedera.

Sejumlah opsi pun kemudian dimunculkan oleh Josep Guardiola untuk menggantikan Bravo. Salah satunya adalah Cillessen.

Di sisi lain Cillessen juga dikabarkan menerima ide untuk pindah ke City. Akan tetapi transfer itu tak akan bisa terlaksana hingga musim dingin mendatang.

Sebelumnya beberapa media mengabarkan bahwa Bravo mengalami cedera dalam sesi latihan pada Senin (20/08) pagi. Kiper asal Chile itu kemudian menjalani scan pada sore harinya.

Setelah itu, City akhirnya mengkonfirmasi Bravo mengalami cedera achilles tendon. Namun belum diketahui berapa lama ia harus absen.

“Claudio Bravo hari ini mengalami cedera achilles tendon dalam latihan. Ia menjalani scan sore ini yang mengkonfirmasi pecah di tendon kaki kirinya dan akan terbang ke Barcelona untuk menjalani tes lanjutan pada Kamis. Semoga lekas sembuh, Claudio!” demikian konfirmasi City.