Kalahkan Arsenal, Alonso: Pertandingan Agak Gila

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/08/alonso.jpg.gallery.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Marcos Alonso menjadi bintang ketika Chelsea berjumpa Arsenal. Pemain belakang Chelsea tersebut mencetak satu gol dan satu assist untuk membawa The Blues meraih kemenangan dengan skor ketat yakni 3-2.

Chelsea menjamu Arsenal di pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (18/8) di Stamford Bridge. The Blues unggul cepat lewat gol Perdo pada menit ke-20. Alonso yang memberi assist untuk gol eks pemain Barcelona.

Setelah itu, Alvaro Morata membuat Chelsea unggul 2-0 di menit ke-20. Tapi, The Gunners kemudian bangkit dan menyamakan skor menjadi 2-2 lewat sepasang gol dari Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi pada menit ke-37 dan 41.

Menguasai babak kedua, Chelsea baru mampu menentukan raihan tiga poin saat Alonso membobol gawang Arsenal menit ke-81. Pemain asal Spanyol, menyambar umpan Eden Hazard menjadi gol ketiga Chelsea ke gawang Petr Cech.

Melihat perlawanan sengit Arsenal, Alonso menyebut pertandingan agak gila. Sebab, dia sempat mengira mental The Gunners bakal jatuh usai kebobolan dua gol cepat. Tapi, pasukan Unai Emery sempat bangkit di akhir babak pertama.

BACA JUGA : Penampilan City Sekarang Lebih Baik dari Musim Lalu

“Saya pikir ini pertandingan yang agak gila, yang mana itu biasa di Liga Inggris. Hal-hal ini terjadi, tetapi cara kami bangkit di babak kedua, sangat penting untuk memiliki mentalitas ini, untuk bermain dan bangkit setelah akhir yang buruk di babak pertama,” buka Alonso.

“Saya pikir itu sangat penting dan menunjukkan bahwa kami bekerja dengan baik dan fokus pada kemenangan,” sambungnya.

Chelsea kini telah mengantongi dua kemenangan di Liga Inggris setelah pada pekan pertama menang 3-0 atas Huddersfield. Namun, Alonso meminta agar rekan-rekannya tidak terlena dan lebih fokus lagi pada pertandingan selanjutnya.

“Kami beradaptasi dengan sangat baik. Saya pikir kami harus memainkan laga demi laga, bekerja keras dan berkonsentrasi, itulah cara untuk melangkah maju,” tegasnya.