Lumat West Ham, Tak Sempurna tapi Awal Yang Bagus Bagi Liverpool

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2018/08/Liverpool-news-Jurgen-Klopp-Bayern-Munich-944143.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui timnya membuat sebuah langkah awal yang bagus di pentas Premier League musim 2018-19 ini.

Liverpool berduel melawan West Ham di matchday 1 Premier League. Pertandingan itu dilangsungkan di markas mereka sendiri yakni Anfield.

Liverpool tampil dominan di pertandingan itu. Pada akhirnya mereka sukses menggulung West Ham dengan skor 4-0.

Gol-gol The Reds dicetak oleh Mohamed Salah, Sadio Mane dan Daniel Sturridge. Mane sendiri mencetak dua gol pada pertandingan ini.

Usai pertandingan Klopp ditanya apakah Liverpool telah menyuguhkan start yang sempurna di awal musim ini. Dikatakannya kemenangan itu bagus, akan tetapi tidak sempurna.

BACA JUGA : Musim Baru, Sanchez Dorong MU Menangi Lebih Banyak Trofi Juara

“Awal yang sangat bagus, pasti. Ya, ini adalah sebuah awal – sempurna juga karena kami memenangkan pertandingan,” bukanya pada situs resmi The Reds.

“Bagi kami itu tidak sempurna, tapi sangat bagus. Tidak ada yang tahu persis seberapa bagusnya tampilan Anda atau seberapa layak pra musim Anda,” sambungnya.

“Selalu Anda melihat hal-hal di pra-musim [melawan] lawan yang berbeda dan dalam momen yang berbeda, tetapi sekarang Premier League adalah pertarungan yang tepat dan segera hari ini itulah perubahan terbesar dan kemudian Anda berharap sebagai manajer bahwa tim Anda siap untuk itu, karena Anda tidak dapat mengujinya sebelum Anda melakukan tes. Untuk itu… permulaannya bagus. Setelah unggul 1-0, mungkin kami tidak memiliki dominasi yang sama persis, kami merasakan intensitasnya,” terangnya.

Usai membantai The Hammers, Liverpool sempat dituntut untuk menjaga performanya. Tuntutan itu disampaikan oleh Sadio Mane.

“Terkadang sulit untuk memulai musim tetapi kami memulai dengan sangat baik di pra musim, kami memenangkan hampir setiap pertandingan. Kami telah memulai musim ini dengan baik dan semua orang senang,” serunya.

“Kami akan mencoba mempertahankan level yang sama dan terus melangkah,” tegas Mane.